Beranda > revo > Foto: Melongok Latihan Keras nan Brutal Para Bodyguard Cantik dan Seksi Di China

Foto: Melongok Latihan Keras nan Brutal Para Bodyguard Cantik dan Seksi Di China

Pertumbuhan ekonomi China yang meningkat pesat menyebabkan di China banyak bermunculan orang kaya raya baru. Golongan kaya ini tentu saja membutuhkan pengamanan.

 

Orang-orang kaya tersebut mengandalkan pengawal wanita karena disamping menjadi seorang pengawal, mereka juga bisa berperan sebagai sekretaris pribadi bahkan mengasuh anak.

 

Bodyguard Seksi China

Instruktur melatih mereka dengan keras tanpa ampun. Bahkan seringkali makian-makian kasar terlontar kepada para gadis calon bodyguard ini

 

Latihan Keras Bodyguard Wanita China

Para instruktur sering berlaku seperti feodal. Seolah tidak ada hak asasi bagi para gadis cantik ini

 

Oleh karena itu pun, di China banyak bermunculan perusahaan yang menawarkan jasa pengamanan dan pengawalan pribadi bagi para orang kaya. Salah satunya adalah Tianjiao Special Guard Company yang terkenal karena kualitas para bodyguardnya yang garang.

 

Pelatihan Keras Para Wanita Bodyguard China

Instruktur selalu mengintimidasi gadis calon bodyguard apabila mereka terlihat lemah

 

Pelatihan Bodyguard wanita China

materi latihannya sangat keras dan brutal. Lihat saja gadis ini, hanya mengenakan pakaian renang ia harus merangkak dengan cepat di batu-batu tajam nan panas saat matahari sedang tinggi-tingginya

 

Banyak wanita China yang memilih pekerjaan sebagai pengawal karena penghasilan yang dihasilkan oleh seorang bodyguard hingga 100 dollar AS per hari. Sementara penghasilan rata-rata para buruh di China adalah 1.500 dollar AS per tahun.

 

Latihan Brutal para wanita calon bodyguard China

Para gadis ini juga dilatih materi simulasi agar bisa menghadapi salah satu skenario buruk yang bakal dihadapi oleh mereka saat bertugas: ditawan dan diculik oleh penjahat, namun mereka harus bisa melepaskan diri tanpa bantuan pihak lain

 

Pelatihan wanita calon bodyguard

Gadis ini merasakan sakitnya dihajar tanpa ampun oleh seorang instruktur pria dalam latuhan simulasi pertarungan dan perkelahian

 

Para klien kaya lebih menyukai mempekerjakan pengawal wanita karena kecantikan dan keseksian mereka mampu mengaburkan anggapan dan pandangan bahwa mereka adalah seorang pengawal. Selain itu, penampilan mereka yang atraktif dan menarik juga memungkinkan mereka membaur dengan lingkungan sehingga kehadiran mereka tidak menyolok.

 

Brutalnya Latihan Bodyguard wanita China

Pemandangan lain betapa kerasnya latihan para gadis cantik ini sebelum menjadi bodyguard: (dari kiri ke kanan) mengangkat balok kayu berat untuk melatih kekompakan, para instruktur tak segan menginjak para gadis dengan sepatu lars mereka, dan diinjak-injak oleh teman sendiri. sungguh menyakitkan!

 

Nah, melihat brutalnya latihan mereka, apakah ada wanita disini yang tertarik untuk bergabung ikut latihan dengan mereka?

(China News)

  1. 25 Maret 2015 pukul 1:19 am

    tangguh yaaak…

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: