Beranda > revo > Foto: Ketika Para Wanita Pemberontak Ukraina Tampil Cantik Dan Seksi Di Catwalk

Foto: Ketika Para Wanita Pemberontak Ukraina Tampil Cantik Dan Seksi Di Catwalk

Anggota pasukan pemberontak Ukraina tidak hanya terdiri dari kaum pria saja. Banyak wanita cantik yang ikut berjuang angkat senjata.

 

Salah satunya adalah Yana Manuilova, asal Donetsk, Ukraina. Dengan pakaian loreng khas tentara, Yana tampak sangar dan tegas. Apalagi, jika ditambah dengan senjata, mungkin lelaki paling berani pun akan berpikir dua kali untuk mengganggunya.

 

Wanita Cantik Pemberontak Ukraina

Para wanita anggota pasukan pemberontak ini antri untuk didandani

 

Namun, khusus untuk merayakan Hari Perempuan Internasional, pada tanggal 8 Maret 2015 kemarin, Yana tampil beda. Ia tak mengenakan seragam loreng. Yana dan 9 wanita tentara pemberontak perempuan lainnya mengenakan gaun malam yang menonjolkan sisi lain mereka sebagai perempuan cantik dan seksi.

 

Wanita Cantik Pemberontak ukraina

Salah seorang wanita anggota pemberontak sedang dirias oleh temannya.

 

Kontes Kecantikan Wanita Pemberontak Ukraina

Screenshot rekaman video ini memperlihatkan ketika para wanita pemberontak peserta kontes kecantikan keluar dari belakang panggung

 

Sepuluh pemberontak perempuan itu ikut ambil bagian dalam acara kontes kecantikan yang digelar di Donetsk. “Bahkan dalam seragam militer saya tidak melupakan bahwa saya adalah seorang perempuan. Selain itu, rekan-rekan saya kerap mengingatkan saya akan jati diri saya,” guraunya.

 

Kontes Kecantikan Wanita Pemberontak Ukraina

Penampilan mereka sungguh anggun dan tidak mencerminkan bahwa mereka adalah wanita yang lihat menggunakan senjata dalam pertempuran

 

Kontes kecantikan pemberontak ukraina

Para model cantik, eh, para wanita pemberontak ini beraksi di hadapan hadirin. Para penonton pria menjadi gaduh melihat aksi mereka

 

Yana dan sembilan perempuan lainnya dengan luwesnya berlenggak-lenggok di lobi sebuah hotel di Donetsk yang disulap menjadi catwalk dadakan. Bak peragawati sungguhan, mereka berjalan tanpa canggung.

 

Kontes Kecantikan Pemberontak Ukraina

Para gadis pemberontak ini berpose dengan bendera versi mereka

 

Penampilan mereka membuat para hadirin termasuk para petinggi pemberontak, berteriak-teriak gaduh karena kegirangan. Banyak di antara para penonton yang mengenakan seragam militer. Namun, mereka diminta untuk meninggalkan senjata mereka di luar hotel.

 

Para wanita seksi pemberontak ukraina

Salah satu kontestan sedang beraksi saat difoto. Duh, malam itu paras mereka nyaris tak beda dengan para model profesional

 

Acara Sabtu malam itu tak ubahnya kontes kecantikan sungguhan di belahan dunia manapun. Para kontestan juga berpose di depan kamera, menunjukkan kemampuan menyanyi, menari, atau membaca sajak. Ada pula permainan cerdas cermat.

 

Kontes Kecantikan Wanita Pemberontak Ukraina

Setelah acara selesai, para wanita pemberontak yang menjadi kontestan langsung mengganti gaunnya dengan seragam tempur lapangan dan segera bersiap untuk kembali berperang

 

Namun, suasana glamor tak berlangsung lama. Setelah acara kontestan segera menanggalkan gaun malam mereka, kembali mengenakan pakaian loreng dan bersiap kembali bertempur.

 

Rasanya sayang dan sulit dibayangkan apabila wanita-wanita secantik mereka harus gugur di medan perang.

(ABC, Fox News, The Star, The Beauty Queen)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: