Beranda > revo > Dari Dekat Nisa Beiby: Cantik, Seksi dan Masih Jomblo

Dari Dekat Nisa Beiby: Cantik, Seksi dan Masih Jomblo

Nama Nisa Beiby makin lama semakin meroket di dunia hiburan. Sosoknya yang menonjol membuat dirinya menjadi favorit. Model cantik dengan berat 42 kg dan tinggi 165 cm ini pun merupakan sosok yang ramah dan tak suka jaga image. Gadis berpayudara indah ini mengaku selalu tampil adanya dan nggak mau neko-neko dalam nencari pasangan hidup.

 

Gadis kelahiran di Medan 23 tahun silam ini menegaskan bahwa dirinya serius di dunia modelling yang digelutinya kini dan belum berpikir untuk beranjak dari dunia yang melambungkan namanya ini.

 

Nisa beiby

Nisa Beiby, wajahnya kini menghiasi banyak majalah hiburan

 

Ia mengaku tak ambil pusing dengan statusnya yang kini masih jomblo. Ia pun mengutarakan isi hatinya dalam sebuah wawancara santai.

 

Bagaimana cara kamu mengatasi kesendirianmu saat ini?
Banyakin nongkrong dan jalan ama temen, jadi gak berasa kalo lagi jomblo.. Hahaha…

 

Nisa Beiby



Definisi seksi menurut kamu?
Seksi menurut aku dari pembawaan diri gak harus kebuka pakaian kalo emang seksi ya seksi aja.

 

Nisa Beiby
Tipe cowok idaman kamu?
Wangi, muka oriental tapi gak terlalu putih.

Kalau dari sifat?
Harus pengertian, sabar, baik, penyayang, suka ngasi kejutan.

 

Nisa Beiby

Apa yang kamu lakukan untuk menjaga bentuk tubuh kamu?
Buat jaga badan aku cuma diet doang, banyak minum air putih kurangi makan yang berlemak dan sering makan buah.

 

Nisa beiby

Harapan kamu ke depannya?
Harapan aku, bisa mencapai sukses yang aku inginin. Bisa dapet pacar yang aku mau hahhaa…

Biodata:

Nama: Nisa Beiby
Panggilan: Nisa
Tinggi: 165 cm
Berat: 42 kg
Hobby: Shopping, nonton, travelling
Musik favorit: R n B, EDM
Buku favorit: Meridian
Film favorit: Drama komedi
Tempat hang out: Cafe
Makanan favorit: Indonesian Food
Parfum: Burberry
Idola: Jhonny Deep
Pengalaman: brand ambasador, iklan, host, BFN Pop
TTL: Medan, 08 September 1991

(Djarum Black Xperience, Popular)

  1. 22 Maret 2015 pukul 4:44 pm
  2. 23 Maret 2015 pukul 6:00 pm

    ono berpayudara indah brg xixixixixi……
    http://balimotorider.com/2015/03/23/galery-foto-ogoh-ogoh-2015/

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: