Beranda > revo > Wanita Dengan Payudara Alami Terbesar Di Dunia Ini Mencari Pasangan, Anda Berminat?

Wanita Dengan Payudara Alami Terbesar Di Dunia Ini Mencari Pasangan, Anda Berminat?

Para pria umumnya menyukai wanita berpayudara besar. Namun nampaknya para pria-pria berselera demikian pasti akan merasa ketakutan dengan kabar ini.

 

Kristy Love (36 tahun), seorang wanita lajang yang berprofesi sebagai terapis pijat asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat ini memiliki payudara berukuran super jumbo. Ia kini sedang mencari pria yang bersedia menjadi pasangannya.

 

Kristy yang payudaranya berukuran 46NN memang sering menemui banyak kesulitan. Payudaranya yang buessaarrr itu tidak hanya membuatnya sering kerepotan untuk hal-hal sepele, tetapi juga urusan asmara. Banyak pria yang malahan ketakutan (bukannya gembira) begitu melihat ukuran payudaranya.

 

Kristy Love

Ini bukan payudara implan, ini payudara asli dan alami bawaan sejak lahir. Kristy Love merasa kerepotan dengan ukuran payudaranya yang super…super jumbo

 

“Payudaraku tidak butuh kesendirian. Ini saatnya untuk mencarikannya seorang pria,” katanya. Ia juga punya syarat untuk calon pasangannya. Yakni bukan sekadar laki-laki yang menyukai payudara besar, tetapi memang benar-benar menyukainya.

 

Payudara Kristy memang di luar kelaziman. Saat masih umur 8 tahun saja, Kristy sudah diolok-olok dan dibuat malu oleh teemannua karena ukuran payudaranya. Ia sampai harus mengenakan bra dobel agar payudaranya tak kelihatan besar.

 

Kini, untuk satu payudara Kristy saja beratnya hampir 8 kilogram. Jadi berat sepasang payudara miliknya bisa sama dengan bobot anak kecil.

 

Tapi sejak berkarir menjadi terapis pijat, ia justru sangat mencintai payudaranya yang wah wah wah itu sepenuh hati. Pasalnya, dalam sehari dia bisa menghasilkan USD 1300 dari penghasilan karena memijat kliennya (maaf) dengan payudaranya.

 

Kristy Love

Kristy Love saat memijat salah satu pelanggannya dengan menggunakan kedua payudaranya (foto sengaja diedit disini karena alasan etika)

 

Namun, dokter juga sudah mengingatkan Kristy agar berhati-hati dengan ukuran tubuhnya yang hampir 160 kilogram. Sebab, badan kegemukan membuat Kristy rentan dengan tekanan darah dan serangan jantung.

 

Nah, anda berminat menjadi pasangan Kristy?

(Daily Mail, Mirror, news.com.au)

  1. 19 Maret 2015 pukul 2:41 am

    langsung kelelep..

    Suka

  1. 20 Maret 2015 pukul 7:52 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: