Beranda > revo > Wanita Yogya Cantik Ini Menjual Rumah, Pembelinya Bisa Sekaligus Menikahinya. Mau?

Wanita Yogya Cantik Ini Menjual Rumah, Pembelinya Bisa Sekaligus Menikahinya. Mau?

Perempuan cantik, Wina Lia (40) yang menjadi beken karena memasang iklan jual rumah dan pembelinya dapat menikahi dia, mengaku bahwa tagline yang ada di situs jual beli online memang benar adanya, dan bukan untuk mencari sensasi.

Wina mengaku memang sedang mencari suami dan benar-benar berniat menjual rumahnya. Hanya saja, perempuan ini tidak menyangka bahwa rumah yang diiklankannya itu bakal menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Ia berniat menjual rumah kediamannya di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Wina Lia menuturkan, awalnya seminggu lalu dia melakukan chatting dengan seseorang bernama Dian. Dalam komunikasi via chat di Facebook itu, dia bercerita ingin menjual rumahnya.

 

Wina Lia Jual Rumah

Banyak yamg hendak menawar rumahnya, namun Wina akan melakukan seleksi ketat

Kebetulan, Dian memang berprofesi sebagai pengusaha properti dan menyatakan akan membantu mempromosikan rumah tersebut. Untuk keperluan promosi, Kamis 5 Maret 2015 lalu, Dian datang ke rumah Wina untuk mengambil foto bangunan yang akan dijual.

Saat bertemu Dian itulah Wina bercerita sedang mencari suami karena sudah sejak tahun 2000 menjanda. “Dian menawarkan kepada saya,tagline-nya, ‘Beli rumah sekalian bisa memperistri yang punya’. Saya bilang oke saja, kan memang sedang cari jodoh,” tegas dia.

 

Wina Lia

Wina berdiri di depan garasi rumahnya

Perempuan yang memiliki bisnis salon ini pun tak mengira rumahnya bakal dipromosikan lewat situs jual beli online. Perkiraan Wina, promosi hanya dilakukan via BBM atau Facebook. “Saya kaget dipromosikan via situs online. Terkejut lagi jadi pembicaraan ramai di internet, tapi saya tidak menyalahkan Mas Dian. Memang saya setuju dengan tagline itu sebelumnya,” ujar Wina sambil tersenyum.

Rumah dengan luas 523 meter ditawarkan Wina seharga Rp 999.000.000 di Randu Gunting, Taman Martani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Iklan tersebut dituliskan “Penawaran Langka Abad Ini !!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego”.

 

Wina Lia

Wina mengatakan bahwa ia tidak mencari sensasi, ia tulus mencari calon suami

Wina pun tak akan merespons apa kata orang-orang tentang tagline di iklan itu. Ia mengaku terpaksa menjual karena butuh dana. Selain itu, di usianya 40 tahun, ia ingin memilik suami yang benar-benar mampu menjadi panutan dan imam bagi keluarga.

Menurut dia, selain memang sedang mencari suami, ia bersedia menikahi orang yang membeli karena rumahnya memiliki sejarah. Semacam nazar dari almarhumah ibundanya.

“Kalau rumah ini dijual dan pembelinya jadi suami kan saya tidak perlu pindah. Rumah ini nazar ibu saya. Kasihan juga anak saya tinggal dimana, sedang saya butuh dana,” katanya.

 
Menurut dia, jika banyak pembeli yang berminat dan sekaligus melamarnya sebagai istri, Wina akan melakukan seleksi guna memilih pria yang benar-benar baik dan bertanggung jawab.

“Ya, kalau satu tidak, tapi kalau banyak, saya akan seleksi dong. Saya ingin suami yang baik dan bertanggung jawab, bisa menjadi imam keluarga,” pungkasnya.

(istimewa)
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: