Beranda > revo > Para Wanita Cantik Nan Seksi Ini Ternyata Pembunuh Sadis

Para Wanita Cantik Nan Seksi Ini Ternyata Pembunuh Sadis

Wanita adalah makhluk yang indah. Tuhan menciptakan wanita untuk menjadi pendamping hidup pria. Seorang pria tak akan bisa hidup tanpa ada wanita, begitupun sebaliknya. Hanya saja, sudah menjadi hal mendasar jika wanita selalu ingin diistimewakan.

Namun, ada kalanya wanita bersikap tidak sesuai dengan kodratnya. Mereka melakukan kejahatan dan tindakan tak termaafkan yang seakan mencoreng imej indah seorang wanita. Hal itulah yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini. Tindakan mereka sangat menipu penampilan mereka yang cantik dan seksi karena mereka merupakan para pembunuh berdarah dingin.

 

1.Megan Martzen

Usianya baru 19 tahun, namun Megan Martzen sudah melakukan pembunuhan yang membuat banyak orang terkejut. Wanita yang bertubuh seksi dan berwajah eksotis seperti Kim Kardashian ini bekerja sebagai seorang babysitter di Fresno, California. Bukannya bekerja menjaga bayi yang diasuhnya, Megan malahan mmebunuh bayi tersebut.

 

Megan Martzen

Megan Martzen punya wajah eksotis dan tubuh seksi seperti Kim Kardashian

 

Bayi tersebut tewas akibat pukulan benda tumpul di kepala dan perut. Penyelidikan polisi mengarah kepasa Megan yang rupanya sering menyiksa bayi tak berdosa ini.

 

2. Amber Hilberling

Wanita cantik ini dikenai tuduhan pembunuhan yang ia lakukan terhadap suaminya sendiri, Joshua Hilberling. Joshua tewas akibat jatuh dari ketinggian akibat didorong oleh istrinya sendiri, Amber Hilberling.

 

Amanda Hilberling

Amanda Hilberling tampil seksi dengan pakaian ketat saat sidang vonis

 

Joshua terjatuh dari lantai 25 ke atap garasi parkir yang berada 17 lantai di bawahnya di apartemen University Club, Tulsa, Oklahoma, karena didorong oleh Amber. Atas perbuatannya ini, Amber dijatuhi vonis penjara selama 25 tahun.

 

3. Sarah Bunch

Sukar dipercaya kalau wanita cantik asal Bowling Green, Ohio, AS, ini merupakan seorang pembunuh yang sadis. Ia divonis bersalah melakukan pembunuhan saat masih berusia 21 tahun.

 

Sarah Bunch

Sarah Bunch menembak mati dan membakar rumah pria yang ingin memperkosanya untuk menghilangkan bukti

 

Saat itu Bunch menembak mati tetangganya dan membakar rumah sang korban untuk menghilangkan bukti. Bunch beralibi saat itu ia membela diri karena tetangganya tersebut yang merupakan tukang kayu berusia 60 tahun tersebut berusaha memperkosa dirinya. Atas perbuatannya ini, hakim memvonis Bunch dengan hukuman 13 tahun penjara.

 

4.  Jodi Arias

Jodi Arias, wanita cantik yang berprofesi sebagai pelayan ini melakukan pembunuhan terhadap mantan kekasihnya, Travis Alexander. Travis ditemukan dengan luka tusuk di 27 bagian, tenggorokan tersayat dan luka tembakan di kepala.

 

Jodi Arias

Jodi Arias, membunuh pacarnya karena diperlakukan seperti pelacur

 

Kasus ini sempat membuat heboh seantero Amerika Serikat. Ketika bukti-bukti penyelidikan polisi mengarah kepada dirinya, Arias secara jujur mengku bahwa ia melakukan upaya pembelaan diri karena Travis memperlakukan dirinya seperti pelacur dan bukannya kekasih. Dia kemungkinan akan menghadapi hukuman mati dari Pengadilan Arizona dalam sidang yang masih berlangsung hingga kini.

 

5. Molly Jane Roe

Perbuatan wanita cantik bernama Molly Jane Roe (24 tahun) ini sungguh membuat publik terhenyak. Roe membunuh bayi berusia 17 bulan bernama Maleeya Marie Murley yang merupakan putri kekasihnya, Philip Murley Jr.

 

Molly Jane Roe

Molly Jane Roe dengan sadis membunuh bayi kekasihnya

 

Maleeya ditemukan tewas dengan luka parah di kepala karena dilempar oleh Roe. Selain itu, dia juga melakukan kekerasan seksual terhadap sang bayi. Kekasihnya yang juga ayah bayi malang tersebut juga dituding terlibat dalam pembunuhan bayi malang ini.

 

6. Mechele Linehan

Mechele Linehan merupakan seorang penari telanjang. Kasus bermula saat tunangannya, Kent Leppink ditemukan tewas tertembak di sebuah hutan di daerah Hope pada tahun 1996. Seakan tak merasa bersalah, usai kejadian tersebut Linehan malah pindah ke Alaska kemudian Washington dan menikah.

 

Mechele Linehan

Mechele Linehan, penari telanjang sekaligus pembunuh sadis

 

Kasus ini terungkap pada tahun 2006 dimana Linehan ternyata memanipulasi kekasih gelapnya, John Carlin III untuk membunuh Leppink. Ia dipenjara pada tahun 2007. Sementara John Carlin III yang juga dipenjara malahan tewas di dalam selnya.

 

7. Amanda Knox

Amanda Knox yang merupakan mahasiswi asal Amerika Serikat ini didakwa melakukan pembunuhan seorang mahasiswa Inggris, Meredith Kercher di sebuah villa di Italia pada tahun 2007. Kercher ditemukan dalam kondisi mengerikan dengan tenggorokan digorok yang diduga dilakukan Knox bersama komplotannya.

 

Amanda Knox

Amanda Knox

 

Amanda Knox-Raffaele Solecito

Amanda Knox dan Raffaele Solecito terlihat berjalan-jalan di New York

 

Meredith Kercher

Merdith Kercher dibunuh karena tidak mau ikut melakukan pesta seks bersama Amanda Knox

 

Raffaele Sollecito yang dikemudian hari menjadi kekasih Knox dan seorang sopir, Rudy Guede juga dituding melakukan pembunuhan atas Kercher. Berdasarkan penyelidikan, Kercher dibunuh karena tidak mau melakukan pesta seks dengan Knox dan diua pria Italia yang dia ajak ke penginapan tersebut. Knox sempat dibebaskan, namun Mahkamah Agung Italia membuka lagi kasus ini tahun lalu.

(Daily Mail, NY Daily News)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: