Beranda > revo > Ini Bukti Bahwa Wanita Gemuk Bisa Menarik Di Mata Pria

Ini Bukti Bahwa Wanita Gemuk Bisa Menarik Di Mata Pria

Kecantikan dan daya tarik wanita erat kaitannya dengan stigma. Stigma yang berlaku sampai saat ini adalah “wanita bertubuh ramping dan cenderung kurus merupakan sosok wanita yang seksi”. Oleh karena itu, dalam peragaan busana dan pemotretan (apalagi kalau tanpa busana) yang menjadi model pastilah wanita cantik yang bertubuh ramping.

 

Namun stigma mengenai wanita seksi itu dipatahkan oleh 2 orang model gemuk (plus size model) yaitu Denise Bidot dan Marina Bulatkina terlihat menawan saat tubuh mereka hanya tertutupi cat berwarna putih.

 

Denise Bidot dan Maria Bulatkina

Denise Bidot dan Maria Bulatkina

 

Kedua model bertubuh ukuran besar ini sengaja diminta untuk berpose seksi tanpa busana oleh fotografer Victoria Janashvili demi proyek buku fotografi terbarunya, “Curves”.

 

Maria Bulatkina

Salah satu pose Marina Bulatkina bagaikan dewi-dewi zaman Yunani Kuno dalam balutan gaun putih dan cat body painting

 

Tujuan proyek pemotretan ini adalah agar mata publik terbuka bahwa tubuh wanita yang ideal, tak melulu harus digambarkan dengan tinggi, langsing, putih. Karena tidak sedikit wanita bertubuh gemuk yang memiliki paras cantik dan menawan.

 

Denise Bidot

Salah satu pose Denise Bidot yang mengingatkan bahwa wanita harus bisa menerima dan menghargai tubuhnya sendiri secara apa adanya

 

Victoria Janashvili mengemukakan bahwa walaupun kebanyakan tubuh wanita Amerika memiliki ukuran 14 (yang berarti bertubuh besar dan agak gemuk atau plus size), tapi mereka selalu akrab dengan stereotip tubuh langsing sebagai tubuh ideal wanita. Oleh karena itu, ia ingin menginspirasi wanita untuk mencintai setiap lekuk tubuh mereka.

 

Yang dikatakan Victoria bisa dibenarkan, sebab wanita masa kini yang berpikiran modern lebih suka melakukan operasi plastik dan prosedur rekayasa lainnya pada tubuhnya agar bisa tampil cantik menurut versi mereka sendiri.

 

Ini bukan pornogarfi karena ini adalah murni sebuah seni.

(Daily Mail, Rima)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: