Beranda > revo > Paras Pegolf Cantik Pendatang Baru Ini Menjadi Sensasi Dan Menyedot Perhatian

Paras Pegolf Cantik Pendatang Baru Ini Menjadi Sensasi Dan Menyedot Perhatian

Kecantikan pegolf Michelle Wie nampaknya kini sudah mendapat saingan dari sejawatnya yang sama-sama berdarah Korea, Shin Ae Ahn.

 

Shin Ae Ahn

Shin Ae Ahn selalu tampil mencolok dan menjadi magnet turnamen yang diikutinya

 

Pegolf muda pendatang baru ini menjadi sensasi dan perbincangan hangat di media sosial karena parasnya yang cantik serta kemolekan tubuhnya.

 

Shin Ae Ahn

Ia belum sekalipun tersentuh operasi plastik

 

Shin Ae Ahn atau Sharon Ahn, kelahiran 18 Desember 1990 sebenarnya sudah memulai debut profesional pada tahun 2009 serta menyabet gelar sebagai pegolf wanita pendatang baru terbaik pada tahun yang sama, namun namanya baru meroket belum lama ini setelah tahun lalu berhasil bercokol di papan atas dalam sebuah kejuaraan di Amerika Serikat.

 

Shin Ae Ahn

Ia kerap tampil dengan busana ketat dan supermini yang menonjolkan kemolekan tubuhnya. Ini  salah satu fotonya kala bertanding yang banyak menuai komentar kaum pria. Hmmmm…siapa sih yang tidak ingin dicium oleh bibir seksinya

 

Sharon Ahn yang pindah ke Selandia Baru saat usianya masih 9 tahun ini menjadi magnet banyak sponsor dari negara kelahirannya. Keelokan parasnya berhasil menggaet Samsung dan Adidas untuk menjadi sponsornya.

 

Banyak yang menyebut ia adalah Maria Sharapova di lapangan golf

 

Sosok gadis yang kini berpacaran dengan Yoochun yang merupakan member boyband JYJ, ini telah meraih uang hadiah total US$113,696sepanjang karirnya ini memang selalu menjadi incaran paparazzi karena selalu menonjolkan payudaranya yang besar dan kerap mengenakan rok supermini ketika bertanding. Namun ia santai saja walau bagian pribadinya kadang terlihat. Mungkin ia berpendapat bahwa itu membuatnya semakin tenar dan “menjual” di mata sponsor.

 

Ini salah satu foto lain yang menuai komentar karena foto ini membuat Shin Ae Ahn terlihat seperti gadis lugu

 

Hebatnya lagi, tidak seperti wanita Korea pada umumnya, ia belum pernah sekalipun tersentuh oleh operasi plastik karena wajahnya masih khas asli wanita Korea dan tidak tirus. Namun ia, kerap terlihat membetulkan make up-nya saat berlaga di lapangan golf agar tetap terlihat cantik.

 

Shin Ae Ahn

Penampilan parasnya memang amat mencolok di lapangan golf

 

Hin Ae Ahn-Yoochun

Shin Ae Ahn (kanan) dan pacarnya yang personel boyband JYJ, Yoochun (kiri) selalu menjadi pemberitaan media gosip di Korea

 

Oleh karena itu, para jurnalis kerap menjulukinya sebagai pegolf yang centil. Tak apalah membuat sensasi, asalkan tetap mencetak prestasi.

(China Power Balance, Zimbio, Weibo, Golf Digest, KPopStarz)

Kategori:revo Tag:, , , , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: