Beranda > revo > Pengakuan Fotografer Yang Memotret Foto Adegan Ranjang Abraham Samad Ini Bakal Menjatuhkan Samad

Pengakuan Fotografer Yang Memotret Foto Adegan Ranjang Abraham Samad Ini Bakal Menjatuhkan Samad

Heboh foto adegan ranjang (mirip) ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad ternyata belum usai. Kali ini seorang wanita bernama Feriyani Lim (FL) ikut terlibat. Perempuan cantik yang berfoto hot bersama seseorang lelaki yang mirip Abraham Samad ternyata dikatakan asli. Bukan tanpa alasan, hal tersebut diungkapkan Zainal Taher yang mengaku sahabat dekat Abraham Samad (AS).
“Foto itu asli dan bukan rekayasa. Saya adalah orang yang mengambil dua gambar dan sudah dibantah oleh AS,” kata Zainal kepada wartawan, di Pulau Dua, Jakarta, Rabu 4 Februari 2015 siang.

 

Foto Adegan Ranjang Abraham Samad

Ini foto pertama yang diambil

Sang saksi menegaskan kalau foto-foto tersebut diambil sekitar tahun 2007 lalu, dan langsung difoto oleh dirinya dengan menggunakan kamera smartphone.

 

Foto Adegan Ranjang abraham samad

Foto kedua ini cukup jelas menampakkan wajah (mirip) Abraham Samad dan Feriyani Lim

“Saya tegaskan foto tersebut bukanlah rekayasa, karena saya yang mengambil dengan kamera Nokia Communicator E90,” tegasnya.

“Saya sampaikan foto itu benar dan bukan rekayasa. Saya sudah sampaikan ke penyidik. Gambar itu sudah diketahui orang banyak,”tambahnya lagi

 

Feriyani Lim

Feriyani Lim (28 tahun) wanita kelahiran Pontianak yang disebut sebagai selingkuhan Abraham Samad sejak ia masih berusia 16 tahun

ZT mengatakan objek yang dipotretnya pada 2007 silam itu terjadi di sebuah hotel di Makassar. Sayangnya smartphonenya tersebut hilang pada tahun 2012.

“Foto itu saya ambil tahun 2007 bulan Februari. Foto itu terjadi di hotel Clarion Makassar. Tidak ada satupun orang yang memiliki foto tersebut kecuali saya,” pungkasnya.

 

Feriyani Lim

Feriyani berpose di sebuah hotel mewah (kiri) dan fotonya berbelanja bersama Syahrini di New York (kanan) yang beredar luas)

 

Feriyani merupakan sosok sosialita. Ia kerap bepergian kemanapun. Ia disebut memiliki butik di kawasan Mangga Dua, dengan produk impor dari Hong Kong, Korea, dan Thailand. Ia bergaya hidup mewah di dunia sosialita jakarta. Rutin keluar negeri untuk shopping. Feriyana juga dikatakan tinggal di tower 3 apartemen Kusuma Chandra, SCBD berharga 10 milliar.

 

Ia disebut sudah menjadi selingkuhan Samad sejak masih berusia 16 tahun.

(Merdeka, Kapanlagi, Tempo, Sindo)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: