Beranda > revo > Inilah Gadis Cantik Dengan Wajah Paling Sempurna Di Dunia

Inilah Gadis Cantik Dengan Wajah Paling Sempurna Di Dunia

Apabila ditanyakan seperti apa dan bagaimanakah wajah yang paling sempurna, pasti banyak dari kita yang langsung menyebut nama-nama pesohor sebagai jawabannya. Alasannya adalah karena kecantikan dan keseksian tubuh mereka sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun di Inggris anggapan tersebut tidak berlaku.

Bukan Victoria Beckham, Jordan Carver, Kate Winslet atau aktris-aktris cantik Hollywood yang mendapat predikat tersebut, melainkan seorang gadis dari kalangan rakyat biasa. Gadis ini disebut sebut memiliki bentuk wajah yang paling sempurna serta simetris apabila diukur menggunakan sudut pandang para ahli kecantikan. Dia memenuhi semua rasio optimal antara mata, mulut, dahi, dagu dan pipi. Proporsi wajahnya disebut paling pas dan paling sesuai dengan cetak biru/rumus-rumus dan patokan-patokan yang berlaku secara internasional mengenai wajah yang paling sempurna.

 

Florence Colgate

Salah satu foto Florence yang membuatnya menjadi gadis berwajah paling sempurna di dunia. Senyum manis dan keindahan matanya bisa membuat para pria meleleh

 

Wanita yang mempunyai struktur wajah paling sempurna adalah seorang gadis cantik bernama Florence Colgate asal Kent. Florence dinobatkan sebagai gadis dengan wajah paling sempurna saat masih berusia 18 tahun dan berstatus pelajar SMA Warden House Primary School, 3 tahun silam.

 

Florence Colgate

Ini rumusan yang membuat Florence menyabet gelar sebagai wanita dengan wajah cantik paling sempurna di dunia

Florence menyandang predikat sebagai wanita dengan wajah sempurna setelah mengalahkan 8.000 orang lainnya dalam kontes ini. Dalam kontes ini, para peserta dilarang melakukan operasi plastik atau rekayasa lainnya pada wajah (seperti misalnya suntuk botox, suntik Vitamin C), dan tidak diperbolehkan memakai riasan. Dan, Florence berhasil menyabet gelar dari sistem seleksi yang ketat ini.

 

Selain dirinya, ada beberapa selebritis dunia yang memiliki wajah paling sempurna dan simetris seperti Elizabeth Hurley, Jessica Alba, Shania Twain.

 

Florence Colgate

Florence (kanan) dan ibundanya dalam sebuah acara talkshow televisi yang disiarkan secara langsung ke seluruh Inggris. Walau mempunyai wajah menawan, ia menolak tawaran menjadi model, sebuah kesempatan yang mungkin membuatnya kaya raya dan mendapat banyak uang dalam waktu singkat

 

Florence mengaku ia tidak suka memakai riasan untuk wajah. Dalam kesehariannya ia hanya menggunakan bedak wajah saja. Wajahnya kerap disamakan dengan model seksi Kate Upton.

 

Florence Colgate-Kate Upton Sports Illustrated

Salah satu pose seksi Kate Upton di majalah Sports Illustrated yang wajahnya kerap disebut mirip dengan Florence. Majalah ini sempat menawari Florence untuk berpose, namun ditolak secara halus

 

Pada tahun 2014, Florence yang berstatus mahasiswa dan gemar narsis di internet ini ditawari untuk berpose dengan mengenakan pakaian renang di majalah Sports Illustrated seperti Kate Upton, namun ia menolaknya secara halus dengan alasan tidak mempunyai tubuh yang seksi.

(Kent Online, Daily Mail, Sports Illustrated, Twitter)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: