Beranda > revo > Foto Pramugara-Pramugari Di China Berkostum Ala “The Empress Of China” Ini Menjadi Sensasi

Foto Pramugara-Pramugari Di China Berkostum Ala “The Empress Of China” Ini Menjadi Sensasi

Popularitas drama televisi “The Empress of China” memang sangat sensasional di Negeri Tirai Bambu. Drama yang menceritakan mengenai sejarah China dengan latar belakang abad ke 7 dan 8 pada masa Dinasti Tang dengan Wu Zetian sebagai satu-satunya Kaisar wanita yang memerintah di China ini memang sukses membius semua penontonnya.

 

Wu Zetian The Empress of China

Karakter Wu Zetian, sang kaisar wanita satu-satunya dalam sejarah China dalam balutan kostum mewah yang amat mengekspos keseksian payudara semua pemainnya dalam “The Empress of China” yang amat sensasional

 

Selain jalan cerita yang menegangkan dengan penuh intrik di dalam istana, drama seri ini juga memicu kontroversi dengan set sinematografi dan tata kostum yang mewah yang sekaligus kontroversial.

 

Dayang The Empress of China

 

The Empress of China

Semua pemain dalam “The Empress of China” payudaranya amat menonjol dan terekspos, tak terkecuali para dayang sang kaisar wanita tersebut

 

Di katakan kontroversial karena kostum-kostum para pemainnya amat mengekspos payudara. Hal ini tentunya menjadi salah satu daya tarik drama seri ini sehingga mendapatkan respons yang baik dan rating siaran yang sangat tinggi.

 

Pramugara The Empress of China

jangan salah, ini merupakan seorang pramugara yang dirias untuk tampil sebagai wanita seperti dalam “The Empress of China”

 

The Empress of China

Seorang calon pramugara yang mengenakan kostum ala wanita kekaisaran (tengah) diapit oleh 2 pramugari

 

Pramugari The Empress of China

Para calon pramugari yang mengenakan kostum ala karakter “The Empress of China” sedang berpraktek memperagakan prosedur safety demo yang biasa dilakukan sebelum terbang

 

Oleh karena itu, sebuah maskapai penerbangan di China tidak ingin ketinggalan “memanfaatkan” momen tersebut. Mereka “mengerjai” para calon pramugara dan pramugari mereka untuk berdandan seperti layaknya karakter dalam drama “The Empress of China”.

 

Pramugari The Empress of China

Para calon pramugari berpose. Di China, para calon pramugari diharuskan mengigit sebilah bambu di mulut mereka sebagai latihan senyum

 

Pramugari The Empress of China

Salah seorang calon pramugari dengan kostum “The Empress of China” sedang berlatih praktek prosedur CPR (pemberian bantuan nafas buatan)

 

Mereka juga menegnakan kostum tersebut saat bertugas dalam suatu penerbangan, dan tentu saja hal ini amat mengejutkan para penumpang yang menunjukkan antusiasme mereka.

 

Pramugari The Empress of China

Salah satu foto salah seorang pramugari mengenakan kostum ala “The Empress of China” dalam sebuah penerbangan

 

The Empress of china

Screenshot salah satu adegan mandi dalam “The Empress of China” ketika sang Kaisar Wanita sudah memasuki usia matang ini merupakan salah satu adegan yang memicu kontroversi

 

Foto-foto lucu dan unik ini menyebar cepat dan menjadi sensasi di jejaring sosial Weibo serta mendapatkan banyak komentar kocak dan komentar lain yang bernada pujian bahwa sang pramugari cantik yang mengenakan kostum ala Wu Zetian seharusnya menjadi aktris karena parasnya yang menawan.

(Drammafever, China Culture)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: