Beranda > revo > Stres Karena Putrinya Sering Pose ‘Polos’, Ayah Model Seksi Ini Gantung Diri

Stres Karena Putrinya Sering Pose ‘Polos’, Ayah Model Seksi Ini Gantung Diri

Model majalah Playboy, Loredana Chivu, 25, asal Rumania dengan sedih mengungkapkan bagaimana ayahnya bunuh diri karena pemotretan telanjang pertamanya di majalah pria dewasa tersebut.

Tragedi menyedihkan itu terjadi 7 tahun yang lalu ketika Loredana yang berwajah cantik itu memulai karir modelingnya, dan menjadi pilihan sampul majalah Playboy Rumania, majalah pria dewasa yang laris di Rumania. Dan itulah alasannya Loredana rela melepas pakaiannya untuk majalah tersebut guna mendapatkan agensi model yang bergensi untuk mendongkrak karirnya.

 

Loredana Chivu

Loredana Chivu berpose di kampung halamannya

Pada usia 18 tahun, model seksi berpayudara alami yang besar ini membuat 1 sesi foto telanjang pertamanya untuk majalah Playboy Rumania. Dan itu ternyata melukai hati sang ayah yang langsung memutuskan untuk berdiam diri dan menjauhi anaknya tersebut.

 

Loredana Chivu

Loredana Chivu sering memamerkan foto-fotonya di Instagram, mulai yang biasa saja, hedonis dan tanpa busana (maaf, disensor disini)

Diceritakan Loredana, ia mengatakan bahwa ayahnya berhenti bicara dengannya. Karena merasa tak enak, ia kemudian terus mencoba untuk berbicara dengan ayahnya, namun selalu gagal, dan gagal lagi.

Hingga sebelum mampu menaklukkan hati sang ayah, model cantik ini menemukan ayahnya bunuh diri dengan gantung diri di loteng rumah mereka. Ayahnya bunuh diri karena stress dan sangat malu melihat anaknya jadi model telanjang untuk majalah pria dewasa.

 

Loredana Chivu

Selain menjadi model telanjang (foto disensor disini demi etika), Loredana juga kerap menjadi pengisi acara di salah satu TV di Rumania

Lantas, kenapa Loredana baru menceritakan kejadian ini setelah 7 tahun berjalan? Ia mengatakan bahwa dirinya sibuk dengan pekerjaannya dan masih belum mampu membuka aib ini ke publik. Namun begitu, Loredana mengatakan kalau kejadian ini adalah jalan hidupnya yang akan terus ia ingat. Tapi bukan berarti ia berhenti melepaskan pakaiannya untuk majalah pria dewasa.Bahkan ia belum lama ini melakukan operasi pembesaran payudara padahal “properti” miliknya aslinya sudah besar.

 

Loredana Chivu

Loredana Chivu terbaring di Rumah sakit setelah menjalani operasi pembesaran payudara

 

Sayang sekali, kejadian tersebut masih juga belum berhasil membuatnya tobat.

(istimewa)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: