Beranda > revo > Inilah Penampilan Asli Marilyn Manson Yang Anti Kristus Tanpa Make Up: Tak Ada Yang Mengenali

Inilah Penampilan Asli Marilyn Manson Yang Anti Kristus Tanpa Make Up: Tak Ada Yang Mengenali

Marilyn Manson dikenal dengan penampilannya yang sadis di panggung dengan riasan ala gothic yang dramatis dan menyeramkan. Namun kali ini penampilannya tidak dikenal, sekalipun oleh penggemar fanatiknya.

 

Marilyn Manson Antichrist SuperstarInilah Penampilan Asli Marilyn Manson Yang Anti Kristus Tanpa Make Up: Tak Ada Yang Mengenali

Marilyn Manson selalu tampil mengerikan saat konser dalam lagu-lagunya yang kebanyakan berlirik sadis dan anti Kristus

 

Manson yang bernama asli Brian Warner ini tampil tanpa riasan saat hendak shooting serial Eastbound & Down datang dan tampil tanpa make up dan tatanan rambut di studio HBO. Penampilannya amat jauh dari kesan sangar dan sadis yang menjadi cirinya selama ini.

 

Marilyn Manson saint

Ini penampilan Marilyn Manson sebelum pembuatan video klip lagu “(S)aint”. Lihat tattoo kepala kambing di lengan kirinya yang menggambarkan anti Kristus

 

Ia amat ramah dan murah senyum. Tak ada seorang pun selain kru TV yang mengenali penyanyi yang lagu-lagunya menyerukan anti Kristus ini.

 

marilyn Manson glasgow

Penampilan Marilyn Manson di atas panggung saat konser Gig on The Green Festval di Glasgow beberapa waktu lalu

 

Manson merupakan penggemar berat serial ini. Vokalis yang pernah menikahi model seksi nan glamor, Dita von Teese dan memacari aktris cantik Rose McGowan ini berkali-kali melobi pihak produser agar bisa mendapat peran dalam serial ini, dan akhirnya ia berhasil mendapatkan peran walau sebagai cameo.

 

Bahkan ia rela “mengemis” melalui e-mail kepada salah satu bintang serial tersebut, Danny McBride agar dibantu untuk melobi produser agar Manson mendapat slot tampil sebagai salah satu cameo.

 

Marilyn Manson No Make Up

Marilyn Manson berpose sejenak ketika menjalani syuting serial TV di studio HBO. Bisakah anda tebak manakah Marilyn Manson?

 

“Saya mendapatkan email aneh pada tengah malam dari seseorang bernama Marilyn Manson. Ia bercerita tentang apa yang sedang dia tonton. Dan kamu sekarang bisa mendengar dia cekikikan di belakang” ujar Danny.

(HBO, MTV, Daily Mail)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: