Beranda > revo > Honorer Muda Yang Cantik Ini Tewas Dilindas Truk TNI AL

Honorer Muda Yang Cantik Ini Tewas Dilindas Truk TNI AL

Seorang wanita muda cantik yang bekerja sebagai honorer di Dinas Pendidikan Kota Tarakan, Kalimantan Utara, tewas secara tragis di tengah jalan, Senin 26 Januari 2015 siang di Jalan Slamet Riyadi, Kampung Bugis, Kelurahan Karang Anyar.

 

Andi Dayang Zamlai (25 tahun) tewas bersimbah darah setelah dilindas truk tangki air milik TNI Angkatan Laut. Kecelakaan maut itu bermula ketika Ella (sapaan akrab korban) yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berplat polisi KT 4326 JN hendak mendahului truk tangki TNI AL saat melintas di jalan tersebut. Tanpa sengaja korban menabrak sepeda motor Honda Beat yang berada di depannya.

 

Andi Dayang Zamlai

Tubuh Andi Dayang Zamlai tergeletak di aspal setelah terlindas truk tangki TNI AL

 

Akibat tabrakan itu, motor yang ditunggangi Ella oleng dan terjatuh ke kiri. Dalam waktu yang bersamaan, truk tangki yang didahului melintas tepat di posisi Ella terjatuh. Brukkkk…. kepala korban terlindas ban truk tangki yang menyebabkan Ella tewas seketika di lokasi kejadian.

 

Andi Dayang Zamlai

Foto kenangan ketika Andi Dayang Zamlai (Ella) berlibur di Kepulauan Derawan pada Oktober 2014

 

Andi Dayang zamlai

Salah satu foto cantik Andi Dayang Zamlai (Ella) yang nampaknya berbakat sebagai model

 

Tidak berselang lama, petugas dari Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Tarakan tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Selain itu, polisi juga memeriksa sejumlah saksi, termasuk pengendara Honda Beat berplat nomor polisi KT 4613 JH yang sempat ditabrak korban.

 

Berdasarkan keterangan sementara, korban berniat ingin menjemput ibunya yang kebetulan menjabat Kepala Sekolah Dasar (SD) 024. Namun naas, saat dalam perjalanan Ella mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya.

 

Andi Dayang Zamlai

Semasa hidup, Ella dikenal sebagai sosok yang ceria. Kabar kematiannya meninggalkan duka dalam keluarga

 

Kakek Ella, Raja Muda H Datu Maulana Djalaudin mengaku sudah mendapat firasat akan ada sesuatu hal yang buruk terjadi. Firasat buruk itu ia alami sewaktu berada di Jakarta. Namun, Haji Datu tidak menjelaskan secara detail firasat buruk yang dialami. Ella akan dimakamkan bersebelahan dengan makam neneknya pada Selasa, 27 Januari 2015. Selamat jalan, Ella.

(JPNN, Radar Tarakan, Facebook)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: