Beranda > revo > Model Playboy Ini Dulu Gemar Berpose Telanjang, Kini Memeluk Islam Dan Berjilbab 

Model Playboy Ini Dulu Gemar Berpose Telanjang, Kini Memeluk Islam Dan Berjilbab 

Model Playboy Ini Dulu Gemar Berpose Telanjang, Kini Memeluk Islam dan Berjilbab
  

Felixia Yeap (28) seorang keturunan Tionghoa yang merupakan model majalah Playboy pertama asal Malaysia, memutuskan memeluk agama Islam pada 3 Juli 2014. Tanggal tersebut dipilih Felixia karena merupakan hari ulang tahunnya.

 

Felixia Yeap

Ini satu-satunya foto masa lalu Felixia Yeap yang tidak ia hapus dari akun Instagramnya sebagai pengingat bagi kehidupan masa lalunya

 

Felixia yang beken di Filipina karena foto-foto “polos” di majalah Playboy, sejatinya sudah tidak mau lagi menerima job foto seperti itu sejak awal 2014 dimana ia lebih banyak mengenakan busana Muslimah walau belum resmi menjadi seorang muslim.

 

Felixia Yeap

salah satu pose Felixia untuk majalah FHM Singapura yang sempat memicu “perang” antara netizen Malaysia dan Singapura

 

Keputusannya mengenakan busana muslim walau ia bukan seorang muslim, apalagi statusnya yang dikenal sebagai model telanjang, memicu kontroversi SARA di Malaysia. Banyak yang pro dan kontra. Sebuah media terkemuka di Malaysia membuat pembelaan dalam headlinenya: “Kalau wanita Melayu boleh mengenakan rok pendek, mengapa wanita China tidak boleh mengenakan hijab?”

 

felixia YEap

Ini salah satu foto polos Felixia Yeap di Majalah Playboy. Ia tidak segan-segan melepas seluruh pakaiannya saat berpose untuk Playboy. Paras dan kemolekan tubuhnya sering menghiasi majalah ini karena ia merupakan model favorit pembaca (foto lain disensor disini)

 

Felixia mengaku tidak mendapat tentangan dari keluarganya ketika mengenakan hijab untuk pertama kali dan memutuskan masuk Islam. Bahkan ibunya pun mendukung keputusannya walau sempat mempertanyakannya. Ia mengatakan pada sang ibu bahwa ia kini merasa berharga daripada memamerkan tubuhnya.

 

Felixia Yeap Hijab

Salah satu penampilan Felixia Yeap kini. Ia suka narsis mengenakan hijab di internet dan kini menjadi idola di Malaysia karena cantik

 

Setelah memutuskan menjadi seorang muslim dan mengenakan hijab, Felixia malahan kebanjiran tawaran untuk menjadi model busana muslim. Ia mengatakan bahwa ia tidak mendapat paksaan, seraya menambahkan bahwa agama merupakan hak pribadi yang siapapun tidak boleh memaksakan.

(Huffington Post, FHM, The Star, Instagram)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: