Beranda > revo > Gadis Ini Sering Diusir Dari Stadion Karena Terlalu Cantik

Gadis Ini Sering Diusir Dari Stadion Karena Terlalu Cantik

Presenter tayangan sepakbola cantik yang kontroversial asal Serbia, Katarina Sreckovic (25 tahun), sering diminta meninggalkan area pertandingan karena dianggap mengganggu oleh para pemain yang menilainya terlalu cantik dan rugi kalau tidak dipandang sehingga mengganggu konsentrasi.

 

Katarina Sreckovic

Katarina Sreckovic, laki-laki mana yang tidak gemetar berada didekat sosoknya yang sebening ini?
Sreckovic, yang saat ini memandu acara Red Star Belgrade TV, mengatakan, ia sering mendapat penjelasan dari ofisial bahwa pemain-pemain tidak bisa berkonsentrasi saat berlatih dan bertanding karena melihat sosoknya yang “mencolok” di pinggir lapangan kala sedang bertugas bersama kru televisi.

 

Katarina Sreckovic

salah satu penampilan Katarina saat melakukan liputan lapangan

 

Padahal, menjadi presenter sepak bola untuk Red Star Belgrade merupakan impiannya karena ia merupakan suporter klub mantan juara Liga Champions ini sejak kecil. Wanita yang mengaku mempunyai ukuran payudara 34C ini pun khawatir kecantikannya membuat kariernya terancam.

 

“Pada awalnya, ini menjadi masalah. Namun, menurut saya, mereka terbiasa dengan kehadiran saya sekarang. Ini sangat sulit karena, untuk beberapa saat, mereka tampaknya tak bisa bekerja sama dengan saya,” ujar Sreckovic, yang merupakan suporter Red Star.

 

Selain berprofesi sebagai presenter sepakbola, ia juga menjadi model yang terkenal dengan pose-pose seksinya di beberapa majalah dewasa di Serbia.

 

Katarina Sreckovic

Selain menjadi presenter lapangan, Katarina juga sering tampil menjadi presenter berita di studio. Penampilannya amat dinantikan oleh pemirsa

 

Bagaimana para pemain tidak gugup, kalau Katarina dikenal sering mengunggah foto-foto seksinya di internet? Benarlah sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa “kecantikan itu bisa menjadi berkah sekaligus kutukan bagi wanita”.

 

Katarina Sreckovic

Katarina sering mengunggah foto-foto seksinya ke internet

 

Katarina pernah memicu kontroversi karena memamerkan foto polosnya (foto ini telah diedit karena alasan etika)

 

Tapi seandainya dia memilih berkarier di Indonesia pasti bakalan banyak mendapat tawaran untuk membawa berita di TV, menjadi model atau menjadi pemain film karena parasnya yang sedap dipandang.

(Daily Mail, Independent, Instagram)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: