Beranda > revo > Kisah Cinta Gadis Ini Selalu Kandas Karena Ukuran Payudaranya Kelewat Besar

Kisah Cinta Gadis Ini Selalu Kandas Karena Ukuran Payudaranya Kelewat Besar

Umumnya para wanita bermimpi mempunyai ukuran payudara yang besar agar terlihat seksi, menarik dan memikat laki-laki. Namun bagi Stephanie Fox asal Glasgow, Skotlandia, buah dadanya yang besar adalah sebuah mimpi buruk.

 

Stephanie Fox

Ini bukan payudara implan, ini payudara asli. Selama bertahun-tahun, Stephanie amat tersiksa hidupnya karena payudaranya terlalu besar. Kini ia bisa menerima nasib

 

Stephanie (24 tahun) yang berprofesi sebagai model glamor ini memiliki ukuran payudara 32K. Dia merasa tersiksa karena selalu gagal dalam hubungan cinta, susah mencari pakaian yang ukurannya sesuai serta menjadi bahan gunjingan orang-orang terkait payudaranya yang “teramat sangat besar” ini.

 

Stepahie Fox

Stephanie kini lebih suka jalan-jalan sendiri tanpa ada yang menemani, karena ia khawatir orang-orang terdekatnya terkena stigma negatif karena ukuran payudaranya

 

Para lelaki yang selalu dia temui adalah “jenis lelaki kotor” karena mereka hanya melihat buah dadanya. Katanya, para lelaki tersebut tidak bisa dipercaya kejujurannya dalam berkomitmen. Beberapa diantara mereka hanya ingin dan bahkan nekat menyentuh buah dadanya. Dan lebih sial lagi, karena dadanya yang besar tersebut banyak orang yang menganggapnya sebagai bintang (film) porno.

 

Ia berpisah dari kekasihnya karena kekasihnya cemburu karena ketika mereka sedang berkencan, banyak laki-laki yang melihat ke arah payudara Stephanie. Hal itu membuat kekasihnya marah. Stephanie tidak bisa berbuat apa-apa karena ini merupakan bawaan sejak lahir.

 

Stepahanie Fox

salah satu foto Stephanie saat sedang berlibur. Ia merasa tersiksa karena tidak bisa menemukan ukuran pakaian khususnya bikini yang pas untuk “propertinya” ini

 

Ditambah lagi payudaranya yang besar ini ternyata berat. Ia sering mengeluh sakit pada bagian punggungnya. Padahal apabila dibandingkan payudara milik Norma Stitz yang berukuran 102ZZZ yang merupakan rekor payudara terbesar di dunia, ukuran payudara Stephanie ini tidak ada apa-apanya.

 

Stephanie Fox

Ini salah satu postingan foto lelucon Stephanie mengenai payudaranya di Instagram. Foto ini dia beri keterangan, “Apes sekali, tidak muat.” Dia melakukan ini untuk bisa menerima nasib. Kasihan ya.

 

Karena merasa tersiksa, ia sering membuat lelucon mengenai payudaranya di Instagram untuk menghibur diri demi menerima nasibnya. Sekali lagi, wanita lain menginginkan mempunyai payudara besar, namun ia malah sebaliknya.

 

Kasihan sekali. Adakah pria tulus yang berminat menjadi pendampingnya?

(Daily Mail, The Sun Scottish, Instagram)

  1. 23 Januari 2015 pukul 5:34 am

    Uwow

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: