Beranda > revo > Sadis: Gadis Cantik Ini Dibunuh Oleh Mantannya Melalui Facebook

Sadis: Gadis Cantik Ini Dibunuh Oleh Mantannya Melalui Facebook

Paula Dindiligan (15 tahun), gadis cantik asal Rumania harus kehilangan nyawa oleh mantan pacarnya sendiri, Eduard Vaida (17 tahun) masih sangat terobsesi setelah Paula memutuskan hubungan cinta mereka yang berjalan 2 tahun.

Meski sudah pisah, Eduard terus mengawasi mantannya itu melalui Facebook, termasuk melacak di mana lokasinya. Malah gilanya, Eduard mendatangi mantannya itu kemudian membunuhnya karena merasa cemburu buta. Bahkan ia mengaku,  “Aku melihat matanya ketika dia meninggal dunia,” demikian pengakuannya yang mengerikan setelah ditangkap polisi.

Awalnya pembunuhan ini saat Paula pergi ke sebuah lokasi hiburan seluncur es di Baia Sprie, utara Rumania. Namun ternyata Paula tidak pernah kembali ke rumah. Keluarga pun melapor ke polisi.

Polisi berhasil menemukan Paula, tapi sudah dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah lokasi pembuangan sampah. Eduard si mantan langsung dicurigai dan ditangkap tak lama kemudian. Eduard pun mengakui semua perbuatannya.

 

Paula suka berfoto seksi dan mempostingnya ke Facebook dan Instagram, yang membuat mantan pacarnya ini cemburu takut Paula jatuh ke pelukan pria lain

Eduard mengaku tahu lokasi Paula dari Facebook, kemudian mencegatnya di jalan dan membunuhnya dengan mencekiknya. Ia mengaku sedang mabuk ketika pembunuhan terjadi.

 

Seperti remaja pada umumnya, Paula gemar memamerkan lokasinya lewat Facebook. Ini salah satu foto Paula yang ia pamerkan lokasinya saat check in lokasi di sebuah rumah makan yang cukup mewah

 

Dia mengaku pada polisi begitu ingin Paula kembali ke pelukannya. Dia selalu stalking akun Facebook Paula karena masih mencintainya dan takut ia beralih ke pelukan pria lain. Terlebih lagi dalam pengakuannya, mereka pernah melakukan hal yang hanya boleh dilakukan oleh suami istri.

 

Kecantikan paras dan keseksian tubuh Paula ini membuat Eduard terobsesi dan menjadi gelap mata

 

Rupanya hal tersebut membuat Eduard tidak bisa move on. Dia sering membuntuti Paula berbekal update status lokasi sang mantan di Facebook.

 

Paula Dindiligan

Eduard Vaida (kiri) dan Paula Dindiligan (kanan) pernah melakukan aktivitas terlarang, merekamnya serta memposting ke Facebook yang hanya bisa mereka lihat

 

Ini menjadi sebuah pelajaran buat kita, agar kita menjaga keamanan diri sendiri dengan tidak membagikan informasi sensitif ke internet melalui gadget.

(Daily Mail, Mirror, Instagram)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: