Beranda > revo > (Foto) Pemandangan Mengerikan Ketika Hasil Operasi Plastik Sudah Kadaluwarsa

(Foto) Pemandangan Mengerikan Ketika Hasil Operasi Plastik Sudah Kadaluwarsa

Operasi plastik dapat mengubah nasib seseorang secara instan. Cukup banyak orang yang tetap melakukan operasi plastik padahal sudah mempunyai paras menawan.

 

Harus disadari, segala sesuatu yang sifatnya instan pun tak akan bertahan lama. Begitu pun dengan operasi plastik. Hasil dari operasi plastik pun tak bisa bertahan terlalu lama, seperti yang dialami oleh model cantik terkenal asal China.

 

Wajah Asli Li Ying Zhi

Ini wajah asli Li Ying Zhi sebelum melakukan operasi plastik

 

Li Ying Zhi, model kelahiran 3 Oktober 1989 aslinya memiliki wajah khas oriental yang lembut dan manis. Namun profesinya sebagai model membuatnya harus selalu tampil cantik dan seksi. Oleh karena itu ia memilih melakukan operasi pada wajah dan payudara.

 

Li Ying Zhi

Penampilan Li Ying Zhi setelah operasi plastik

 

Li Ying Zhi

Setelah melakukan permak wajah dan payudara, karirnya melesat. Ia bahkan cukup sering berpose buka-bukaan untuk majalah dewasa. Ini adalah salah satu fotonya yang masih cukup sopan

 

Namun sejak 2012, media menyoroti dagunya yang nampak janggal. Dan pada 2014, wajahnya kelihatan mulai berubah dengan jelas. Operasi plastik yang sudah ia lakukan beberapa tahun lalu ternyata mulai memperlihatkan kemunduran. Hasil operasi plastiknya sudah kadaluwarsa. Payudaranya pun sudah tidak ‘seranum’ dulu.

 

Pada 2012 saat ia menggawangi stand BMW dalam sebuah pameran otomotif di China, mulai terlihat perubahan pada dirinya. Wajahnya mulai meleleh

 

Li Ying Zhi Plastic Surgery

Pada tahun 2013, perubahan pada tubuhnya mulai kentara. Dagu dan payudaranya mulai mengempis

 

Hanya dalam waktu 2 tahun saja, payudara, wajah dan tubuh Li Ying Zhi berubah drastis ke arah kemunduran. Wajahnya terlihat meleleh dan menyeramkan.

 

Pada September 2014 ketika diwawancarai oleh media, terlihat jelas wajahnya terlihat meleleh dan menua karena mengendur. Payudaranya pun mulai terlihat mengempis (kanan). Sungguh amat berbeda dengan awal-awal setelah melakukan operasi plastik.

 

Nah, bagi yang ingin melakukan permak penampilan sebaiknya berpikir ribuan kali sebelum memutuskan untuk operasi plastik setelah melihat perubahan wanita yang masih berusia 25 tahun ini.

(Stomp)

  1. 18 Januari 2015 pukul 4:43 pm

    busett .. ngeri amat ..

    http://cxrider.com

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: