Beranda > revo > Astaga, Saking Banyaknya Lingerie Hasil Curian Membuat Tempat Tinggal Sang Pencuri Runtuh   

Astaga, Saking Banyaknya Lingerie Hasil Curian Membuat Tempat Tinggal Sang Pencuri Runtuh   

 

Umumnya pencuri akan mengincar dan mencuri barang-barang berharga, kalau perlu dalam jumlah banyak. Namun seorang pencuri yang cukup lihai di China ini sungguh anti mainstream.

 

Itulah yang dilakukan oleh seorang pencuri bernama Tan (30 tahun) di kota Yulin, propinsi Guangxi Zhuang. Entah bagaimana caranya ia bisa mendapatkan kunci master seluruh unit apartemen yang ditinggalinya dan mencuri barang-barang milik tetangganya.

 

Pencuri Pakaian Dalam Wanita

Saking banyaknya lingerie curian, membuat plafon tetangga yang tinggal tepat dibawah unit apartemen sang pencuri jebol dan runtuh

 

Barang yang ia curi bukan barang berharga, melainkan lingerie (pakaian dalam wanita) berbagai model dan warna. Jumlah pakaian dalam yang ia curi dan ia simpan dalam unit apartemennya pun tidak tanggung-tanggung yaitu sebanyak lebih 2.000 pasang bra dan celana dalam.

 

Mling Pakaian Dalam Wanita

Sebagian lingerie hasil curian yang berhamburan meruntuhkan plafon apartemen tetangga di bawahnya

 

Ia mencuri pakaian-pakaian dalam dari 750 orang tetangganya dengan memasuki unit apartemen tetangganya saat sang penghuni sedang bekerja.

 

Maling Pakaian Dalam Wanita

Barang bukti lingerie hasil curian dikelompokkan oleh polisi berdasarkan warna dan modelnya di halaman parkir apartemen pelaku

 

Aksi aneh Tan ini tertangkap bukan saat ia beraksi, melainkan saat lantai apartemennya runtuh dan jebol karena tak kuat menahan jumlah pakaian dalam wanita curiannya yang berjumlah banyak sehingga lingerie-lingerie membuat jebol plafon tetangga yang menempati unit apartemen di bawah apartemen Tan.

 

Maling Pakaian Dalam Perempuan

Ada lebih dari 2.000 pasang bra dan celana dalam wanita yang dicuri dari 750 tetangganya

 

Tetangga tersebut lantas melaporkan ke polisi yang lantas menangkap Tan. Para petugas polisi sempat terkekeh dan melongo melihat begitu banyaknya lingerie hasil curian Tan. Terjawab sudah pertanyaan yang selama ini menggelayut di kepala 750 orang tersebut yang selalu heran mengapa lingerienya selalu raib.

(Daily Mail, NY Daily News)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: