Beranda > revo > Langka, Pria Ini Menjadi Satu-satunya Penumpang Pesawat B737-900ER Delta Airlines

Langka, Pria Ini Menjadi Satu-satunya Penumpang Pesawat B737-900ER Delta Airlines

Sebuah peristiwa langka terjadi dalam sebuah penerbangan yang dinaiki oleh penumpang bernama Chris O’Leary. Ia menjadi satu-satunya orang di pesawat saat terbang bersama Delta Airlines pada 14 Januari 2014.

Chris O’Leary tidak salah pesawat. Ia memang berencana terbang dengan Delta Airlines dari Cleveland ke New York. Namun ia amat kaget ia saat mendapati ia menjadi satu-satunya penumpang di pesawat Boeing 737-900ER tersebut.

Ia pun memilih kursi paling nyaman, serta tak lupa, selfie. Ia sempat memposting beberapa tweet sebelum terbang. Ia mengatakan bahwa ia sungguh benar-benar menjadi penumpang satu-satunya di pesawat tersebut.

 

Chris O'Leary Delta Airlines

Chris berselfie sesaat setelah boarding sebelum pesawat lepas landas dengan latar belakang kursi-kursi kosong

 

Chris juga mengatakan bahwa ia menjadi satu-satunya penumpang yang diberikan demo keselamatan oleh dua pramugari yang sedang bertugas saat itu.

Kejadian langka ini terjadi karena cuaca buruk membuat pesawat yang penumpangnya sedikit akan dipindah jadwal. Entah bagaimana, Chris jadi salah satu penumpang yang lupa diinformasikan untuk pindah jadwal.

Namun, pesawat ini memang harus terbang ke New York. Sehingga, kesalahan kecil ini sungguh bukan masalah. Malah, jadi pengalaman super beda bagi Chris.

 

Karena ia menjadi satu-satunya penumpang di pesawat, Chris yang memegang tiket kelas ekonomi berpindah duduk ke kelas bisnis dan ia meminta pramugari memotretnya. Dan ia bersama satu penumpang lain mendapat layanan kelas bisnis dari pramugari cantik Delta

Saat pesawat sudah mulai bergerak untuk lepas landas, impian Chris jadi satu-satunya penumpang di pesawat terpaksa kandas. Karena pesawat kembali merapat ke terminal dan membuka pintu untuk mengangkut satu penumpang lain.

 

Kalau di Indonesia keadaan ini pasti akan membuat penerbangan tersebut dibatalkan atau minimal perubahan jadwal secara sepihak oleh maskapai penerbangan.

(ABC, CNN)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: