Beranda > revo > Viktoria Modesta, Model Cantik Bertarif Mahal Di Inggris Yang Berkaki Satu

Viktoria Modesta, Model Cantik Bertarif Mahal Di Inggris Yang Berkaki Satu

Memiliki kekurangan fisik bukan berarti hambatan bagi Viktoria Modesta (27 tahun), penyanyi sekaligus penulis lagu dan model tenar asal Inggris kelahiran Latvia.

 

Wanita cantik kelahiran 25 Februari 1988 ini kehilangan kaki kirinya karena kasus malapraktek dokter saat ia dilahirkan. Hal ini menyebabkan ia setiap hari menjadi korban bully di tempatnya tinggal dan sekolah di Latvia karena ia berkata bahwa suatu saat ia akan menjadi model terkenal. Namun ia tidak pernah merasa membenci mereka yang mengolok-oloknya.

 

Salah satu foto Viktoria saat menjadi model salah satu rumah mode papan atas dunia asal Italia

 

Ia hijrah ke London bersama keluarganya. Di London ia berusaha keras hingga berhasil menggapai mimpinya menjadi model sekaligus penyanyi terkenal. Ia tidak minder walaupun harus memakai kaki palsu sehingga dijuluki Bionic Woman.

 

Penampilan Viktoria Modesta dengan kaki palsu uniknya saat di karpet merah MTV Europe Music Awards

 

Saat pemotretan dan beraksi di panggung atau video klip sebagai penyanyi, ia menggunakan berbagai macam kaki palsu dari yang normal hingga yang berbentuk aneh. Aksinya yang energik amat mengundang decak kagum.

 

Viktoria Modesta

Viktoria mengenakan berbagai model kaki palsu dalam melakoni pekerjaannya sebagai model dan penyanyi

 

Namanya amat tenar sebagai model bertarif mahal di Inggris yang sosoknya kerap wara-wiri di berbagai majalah. Ia tidak segan berpose berani sebagai bukti profesionalitasnya. Viktoria tidak suka menutup-nutupi kehidupannya. Ia rutin mengunggah fotonya dalam berbagai pose di internet yang memicu komentar dan kontroversi.

 

Salah satu screenshot adegan “gila” dalam video klipnya di Channel V yang sempat menicu kontroversi (gambar dicrop disini demi etika)

 

Ini salah satu foto yang Viktoria upload dan memperoleh banyak komentar serta memicu kontroversi. Ini caranya untuk menunjukkan bahwa ia bisa sukses walau fisiknya tak sempurna

 

Terkait foto-fotonya, ia pernah berkata bahwa itu adalah salah satu caranya untuk membalas mereka yang pernah memperoloknya.

(Wikipedia, Metro, Elle, Youtube)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: