Beranda > revo > Pose-pose Kontroversial Justin Bieber Untuk Iklan Celana Dalam Calvin Klein

Pose-pose Kontroversial Justin Bieber Untuk Iklan Celana Dalam Calvin Klein

Justin Bieber kembali mencetak sensasi. Kali ini bukan karena kasus kenakalan atau kisah cintanya dengan Selena Gomez namun pose seksinya sebagai ikon terbaru pakaian dalam Calvin Klein. Bersama dengan model ternama Lara Stone, Justin menampilkan sisi sensual serta maskulin dalam iklan kampanyenya.

 

Justin Bieber as Calvin Klein Icon

Gaya Justin Bieber yang alay ini dianggap macho oleh Calvin Klein yang mendapuknya menjadi duta produk celana dalam mereka

 

Ketenaran serta wajah rupawannya, membuat Justin juga membintangi drama, sampul majalah, dan yang terbaru wajah dari brand pakaian dalam CK. Ia pun bergabung dalam jajaran pria tampan seperti Mark Wahlberg, Kellan Lutz, Antonio Sabato Jr., serta Matthew Terry sebagai model brand Calvin Klein.

 

Justin Bieber Calvin Klein Underwear

Justin Bieber berpose mesra bersama model Lara Stone yang tampil tanpa busana

 

Seperti kampanye pakaian dalam pria kebanyakan, Justin menonjolkan sisi maskulin dengan menampilkan badan kekar. Di media sosial, sudah banyak wanita yang mengagumi tubuh ramai tatonya ini. Selain tampil dengan hanya mengenakan celana dalam, Justin juga tampil mengenakan lini jeans CK dalam iklan kampanye desainer ini.

 

Justin Bieber as Calvin Klein Underwear Icon

Salah satu dari beberapa pose kontroversial Justin Bieber dan Lara Stone untuk iklan pakaian dalam pria Calvin Klein (foto diburamkan dan foto-foto lain tidak bisa ditampilkan disini karena alasan etika)

 

Kemesraan Justin dan Lara ini memicu banyak sindiran dari para selebriti. Misalnya saja Miley Cyrus yang mengganti foto Lara dengan gambar dirinya. Kemudian David Williams, suami Lara, yang mengedit wajah Justin menjadi wajahnya. Kocak!

(CK, USA Today, Twitter)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: