Beranda > revo > Apa Kabar Bintang Cilik Telenovela Jaman Dulu ?

Apa Kabar Bintang Cilik Telenovela Jaman Dulu ?

Dari tahun 90-an sampai pertengahan tahun 2000-an banyak banget tuh telenovela yang ditayangin TV Indonesia. banyak banget telenovela pas waktu itu, genrenya juga banyak, tapi lebih mendominasi yang cinta-cintaan . tapi beberapa ada yang ber genre anak-anak dan keluarga. Dan telenovela anak-anak yang sangat terkenal di Indonesia contohnya, Amigos, Carita De Angel , Maria Belen , Chabelita, dan Cinta Clarita.

Berikut beberapa bintang cilik telenovela yang mungkin akan mengingatkan kita semua pada kejayaan telenovela anak di tahun 90-an hingga 2000-an

Quote:

Spoiler for 1:
Belinda Peregrin Schull (AMIGOS)
Belinda adalah pemeran Ana dalam telenovela anak yang berjudul Amigos. Amigos itu artinya Teman-teman. telenovela ini yang mengangkat cerita sekolah khusus orang kaya di sebuah kota kecil ini, Belinda memerankan karakter gadis cilik yang kehilangan ibunya sejak lahir, dan memiliki kemampuan semacam sihir yang bisa menggerakan apapun dengan gerakan matanya.

langsung aja liat penampakannya

Spoiler for Belinda umur 10 tahun di Amigos:

udah tumbuh

Spoiler for GEDEnya nih:

Sekarang si Belinda lebih dikenal sebagai penyanyi TOP di Mexico, belinda udah punya empat album sampai sekarang ini,yaitu Belinda (2003), Utopia (2006), Carpe Diem (2010), dan yang terbaru Catarsis (2013).

Quote:

Spoiler for 2:
Daniela Aedo (Carita de Angel)

ini nih telenovela demenan ane sehabis main sama temen, terus mandi, nonton deh ini telenovela di tahun 2002-2003, telenovela ini sangat banyak penontonnya, termasuk ane dan ibu ane. telenovela ini diperankan oleh Ikon anak kecil,beramput pirang, berponi, memakai seragam sekolah putih-biru dengan topi khasnya, dan selalu bersama anjingnya yang bernama Chiripa (jadi nostalgia) . Dialah Daniela AEdo, yang memerankan Dul Ce Maria. Saat memerankan Dul Ce Maria, usia Daniela Aedo masih lima-enam tahun waktu itu.

langsung aja liat gambarnya

Spoiler for imut bangeeet:

bareng ciripaaa

sekarang udah gede

Spoiler for ini diaa:

sekarang, usianya sudah 18 tahun dan semakin cantik. Daniela masih aktif menjadi aktris juga penyanyi remaja di Mexico.

Quote:

Spoiler for 3:
Danna Paola (Maria Belen)
Maria Belen adalah karakter gadis kecil yang tidak punya orang tua, dan tinggal di asrama dengan kepala sekolah yang jahat. Ciri khas yang bisa mengingat kita pada gadis kecil ini adalah rambutnya yang keriting-ikal dikuncir dua, selalu membawa boneka, dan senyumannya yang sangat manis.Saat memerankan Maria Belen, aktris Danna Paola masih berusia 6 tahun.

langsung nih kuncir dua

Spoiler for kuncir kuncir:

sekarang udah gede dan cantik

Spoiler for :mata belo:

Kini aktris yang sudah bermain 18 judul telenovela itu berusia delapan belas tahun, dan sukses menjadi penyanyi terkenal di Mexico.

Quote:

Spoiler for 4:
Andrea Lagunes (Gotita De Amor)

Chabelita adalah karakter gadis cilik bertubuh gemuk, berpipi chub chuby, berwajah cantik, yang kabur dari panti asuhan ke kota Mexico City, dan akhirnya hidup bersama seorang pria lajang yang mengangkatnya sebagai anak angkat. Chabelita diperankan sangat baik oleh Andrea Lagunes, yang saat telenovela Chabelita (Gotita De Amor) diproduksi pada tahun 1998, masih berusia 6 tahun.

nih fotonya

Spoiler for chuby chuby chuby:

sekaran udah 21 tahun

Spoiler for masih chuby:

Quote:

Spoiler for 5:
Daniela Lujan (Luz Clarita)

sekitar tahun 1997, ada telenovela anak yang berjudul Cinta Clarita atau Luz Clarita (ane ga sempet nonton, baru aja lahir tahun itu), yang tayang di TPI. Clarita adalah karakter gadis kecil dari panti asuhan, yang diadopsi pria kaya raya untuk menemani anak perempuannya yang kesepian dan tak punya teman. Namun, Clarita malah dimusuhi anak perempuan pria kaya tersebut. Meskipun pada akhirnya keduanya bisa bersahabat dekat, dan Clarita berhasil menemukan ibu kandungnya yang ternyata adalah gurunya sendiri.

ini fotonya, dari kecil udah keliatan bibit unggulnya

Spoiler for bibit unggul:

sekarang do’i kayaknya udah jadi model

Spoiler for udah jadi unggul:

 

  1. 30 Desember 2014 pukul 1:57 pm

    woooooow….

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: