Beranda > revo > Gaya Berbusana Para Gadis Yang Sedang Tren di Vietnam Ini Sungguh Memanjakan Mata

Gaya Berbusana Para Gadis Yang Sedang Tren di Vietnam Ini Sungguh Memanjakan Mata

Vietnam merupakan negara komunis. Namun apabila kita berkunjung ke kota-kota besar di Vietnam seperti ibukota Hanoi dan Ho Chi Minh City, maka mata kita akan terbelalak karena apa yang kita lihat disana sama sekali beda dengan yang selalu kita bayangkan mengenai negara-negara komunis.

 

Kita akan dengan mudah menemukan bahwa gaya hidup warga Vietnam sekarang sudah terpengaruh budaya barat. Para gadis kini sudah tidak lagi risih berbusana seksi dalam kegiatan sehari-hari.

 

Para gadis Vietnam kini amat suka mengenakan pakaian yang amat mengekspos tubuh mereka dan mereka tidak segan-segan lagi memamerkan pakaian dalam dan bra yang mereka kenakan karena pakaian dalam berwarna-warni cerah dianggap seksi.

 

Salah seorang wanita Vietnam mengenakan pakaian yang menerawang. Pakaian yang seperti ini saat ini sedang tren di Vietnam

 

Tren Pakaian Terbuka Para Wanita Vietnam

Ini bukan kaus bergambar 3D seperti yang pernah kita lihat di Kaskus, namun ini merupakan benar-benar salah satu gaya busana para gadis Vietnam yang bahkan membuat para bule tercengang-cengang

 

Wanita Vietnam Seksi

Pemandangan ini bukan pemandangan di pantai, melainkan di salah satu ruas Hanoi yang sama macetnya oleh sepeda motor seperti halnya di Jakarta

 

tren wanita berpakaian seksi di Hanoi

Gadis ini tidak sedang berenang, melainkan sedang mengendarai sepeda motor bebek matiknya di jalanan Ho Chi Minh City pada siang hari!

 

Bahkan di beberapa ruas jalan dan beberapa tempat lain seperti di mall, pada siang atau malam hari kita akan dengan mudah menemukan para gadis Vietnam yang berpakaian celana pendek ketat dan atasan ketat serta menerawang yang amat mengekspos keindahan payudara mereka (foto sengaja tidak ditampilkan disini demi kesantunan) sembari bergerak lincah mengenakan sepatu hak tinggi.

 

Tren pakaian seksi wanita Vietnam

Pemandangan seperti ini merupakan hal yang lumrah pada siang dan malam hari di kota-kota utama Vietnam

 

wanita Vietnam dengan pakaian ketat dan dandanan kinclong di sebuah mall baru di Hanoi

 

Vietnam, oh Vietnam…permata baru Asia yang kini sedang tumbuh dewasa dengan cepat setelah lama terkoyak-moyak oleh perang. Akankah tren seperti ini akan terjadi di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia?

(istimewa)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: