Beranda > revo > 20 Hal yang Hanya Dapat Kamu Lihat di Jakarta

20 Hal yang Hanya Dapat Kamu Lihat di Jakarta

Jakarta, memang gak ada matinya jika di bahas dari A sampai Z. Kota metropolitan ini memang sangatlah unik dan menarik bila ditelusuri lebih mendalam. Cieecieiee. Secara gitu ini kan ibu kota negara Indonesia tercinta. Bagi yang udah pernah ke Jakarta, pasti melihat hal-hal di bawah ini bukan hal yang tabu lagi. Tapi jika Kamu belum kesana, pasti melihat hal ini Kamu langsung heran seheran herannya. Hal seperti apa sih? Langsung lihat aja yuk..

1) 6 Orang 1 Motor

Kalau yang ini sungguh melanggar aturan banget. Gak sayang sama anak-anak ini. Kalau jatuh tuh gimana coba?

2) Orang Telanjang Naik Ojek

Hiii kayaknya ini orang sedang kurang deh. Apa malah kelupaan pakai baju ya?

3) Rolls Royce Kebanjiran

Hanya di Jakarta yang sering terjadi banjir kayak gini. Tampak orang itu sedang menguras air dari dalam mobilnya.

4) Jet Ski di Jalanan

Kalau Jet Ski biasanya di jalankan di laut. Kali ini hanya di Jakarta yang bisa menjalankan Jet Ski ini sambil berkeliling ke jalan raya (Jakarta saat banjir). Harusnya Jakarta dibikin kayak Venezia sekalian kali ya?

5) Joki 3 in 1 yang Pura-pura Baca Koran

Kalian pasti juga udah tahu kan kalau di Jakarta itu diberlakukan aturan 1 mobil harus ada 3 orang, jika melanggar aturan itu maka akan didenda. Nah, para joki ini berpura-pura sedang membaca koran untuk menanti mobil yang membawanya. Lumayan kan buat uang jajan?

6) Pengendara Sepeda Paling Antik

Sepeda ini unik dan lucu. Kamu bisa menemukannya di Jakarta.

7) Plat Motor di Punggung

Hahaha plat motor ini kok diletakkan di punggung ya? Bener-bener inspiratif sekali.


8) Motor Kuda

Kalau motor kuda kayak gini sih jarang ditemui. W.O.W banget.

9) Monyet Pesaing Valentino Rossi

Masak kalah sama monyet. Monyet aja pakai motor kok yang di belakang itu pakai sepeda. Hahaha

10) Sepeda Motor Tingkat

Wah kalau ini sih bahaya. Gak ati-ati bisa jatuh. Nah Loh..

11) 20 Kg Sayuran Pada 1 Motor

Kalau ini sih maksa banget. Kasian ibunya yang deg-deg ser terus. Berfikir kalau-kalau akan jatuh.


12) Restoran MBakBerry

Ini sih bukan warung HP, tapi warung makan. Namanya itu lho, unik sekali.


13) Setarbak Kopi Cafe

Hahaha Kafe kalau namanya dipelesetkan jadi aneh dan lucu ya.


14) Halte atau Fly Over? Ply Ofer!

Halte ini dinamain dengan “Fly Over” yang ada di sebelahnya. Tapi tetep typo juga. Bukan fly over tapi malah “Ply Ofer”.


15) Demonstran Lempar HP Nokia ke Polisi

Selain jadi alat telekomunikasi, Nokia menjadi alat demo. Dulu sih. Sebelum. Dibeli. Microsoft.

16) Anjing Berhelm

Anjing aja bisa tertib lalu lintas. Mengapa kita enggak bisa? #tanyakenapa?

17) Memindahkan Kasur dengan Motor

Kalau biasanya memindahkan kasur itu dengan pickup, kali ini dengan motor pun jadi.


18) Membawa Ikan Todak Pakai Sepeda

Ikan ini tuh besar dan berat. Kalau membawa pakai sepeda, pasti bakalan capek.


19) Membawa Tangga Pakai 2 Motor

Kreatif deh. Sumpah baru melihatnya kali ini. Coba kalo yang depan mengerem mendadak.

20) Ini Namanya: Numpang Parkir di Jalan!

Lalu lintas ini hanya dapat kamu temui di Jakarta. Polisi aja gak bisa mengendalikan suasana. Lihat deh polisi yang di seberang jalan itu. Itu lho, di kanan atas.

sumber

Kategori:revo Tag:, , , , ,
  1. 19 Desember 2014 pukul 7:33 pm

    lucu-lucu gambarnya

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: