Beranda > Otomotif > Konsep Mobil Yang Keren dan Gila

Konsep Mobil Yang Keren dan Gila

Kalau ngomongin mobil tuh memang gak ada matinya ya? Secara gitu lho, sekarang kan mobil sudah menjadi kebutuhan, ya bisa dikatakan kebutuhan primer lah.ūüėÄ Para pecinta mobil biasanya akan memburu mobil yang keren dan aneh-aneh. Seperti yang ada di bawah ini nich. Mobil-mobil ini dibuat dengan konsep yang keren dan gila. Seperti apa sih mobilnya? Cekidot.ūüôā

Mobil 1

Mobil ini didesain dengan konsep yang mewah. Roda dari mobil ini pun unik, berbentuk seperti bunga yang sedang mekar.

Mobil 2

Ini sih seperti mobil yang dipakai pada film-film luar angkasa gitu. Seperti film¬†Prometheus juga menggunakan mobil ini. Kalau dipakai di jalan raya bakalan kayak apa ya mobil ini?ūüėÄ

Mobil 3

Mobil ini konsepnya unik sekali. Bagian depan tampak gendut, terus bagian belakangnya tampak gepeng.ūüėÄ

Mobil 4

Mobil ini mewah dan elegan. Dari luar tampak desain dalam mobil yang begitu keren dan gila bener.ūüėÄ

Mobil 5

Mobil ini gila keren sekali. Rodanya begitu unik dan tampak cantik. Mobil ini seperti mobil yang dipakai dalam film-film hollywood. Jadi pengen naik mobil ini deh.ūüôā

Mobil 6

Mobil ini kok mirip kayak mobil-mobilannya adikku ya? Gila bener mobil ini, mungil dan inspiratif.

Mobil 7

Mobil ini rodanya gaul. Pintu mobilnya juga keren. Tapi desain mobil ini benar-benar gila. Kayak kapal aja mobil ini bentuknya.ūüėÄ

Mobil 8

Mobil Jeep ini juga seperti mobil-mobilannya adikku. Keren sekali mobil ini.ūüôā

Mobil 9

Ini kayak bukan mobil, tapi kayak mainan. Padahal ini tuh bener-bener mobil. Bentuknya keren dan unik. Tapi itu pintunya di sebelah mana sih?ūüėÄ

Mobil 10

Mobil ini gede ya? Desainnyan keren abis. Kalau dipakai di jalan umum, kira-kira jalannya muat gak ya?ūüėÄ

Created By : SIESIEF

Kategori:Otomotif Tag:, , , , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: