Beranda > revo > 10 Perjalanan Cruise Terbaik yang Pernah Ada

10 Perjalanan Cruise Terbaik yang Pernah Ada

Bepergian dengan jalan darat tentu sudah biasa banget ya sobat Pizna. Nah, kalau mau yang nggak biasa, pergi dengan cruise bisa menjadi satu pilihan tepat. Berikut ini nih Pizna punya daftar cruise keren yang bisa kamu coba.

1. Sungai Nil

Sumber utama kehidupan dari masyarakat Mesir adalah sungai Nil, sehingga apabila kamu ingin menikmati pemandangan kota Mesir yang indah, cruise adalah pilihan lebih baik daripada jalan melalui darat. Pada saat cruise, kamu bisa melihat berbagai tempat wisata seperti piramida serta sphinx.

2. Sungai Amazon

Siapa sih yang nggak tau tentang sungai amazon? Sungai ini adalah yang terbesar di dunia. Tentu saja untuk menjelajah, kamu nggak mungkin berenang sepanjang jalan dong! Hehehe. Jadi, naik cruise paling cocok deh untuk menjelajahi Amazon!

3. Sungai Yangtze

Dilihat dari namanya, pasti kalian semua tahu lokasinya berada di China. Sungai ini dinobatkan pula sebagai sungai ketiga terpanjang di dunia, dan pertama terpanjang di Asia. Selama cruise, kamu dapat melihat berbagai satwa alam seperti lumba-lumba, buaya, serta mampir ke tempat wisata seperti kuil dan kota hantu tua.

4. Sungai Danube

Kalau kamu naik cruise ini, kamu akan menjelajah 9 negara berbeda dalam perjalanan, mulai dari Austria sampai Ukraine. Pasalnya, Danube sendiri adalah sungai terpanjang kedua di Eropa, jadi tidak heran kalau kamu bisa langsung mengunjungi beberapa tempat sekaligus dalam perjalanan.

5. Sungai Mekong

Sungai Mekong mengalir dari China, kemudian turun ke daerah Asia Pasifik seperti Thailand, Myanmar, Laos, Kamboja, serta Vietnam. Kamu bisa melihat aneka pedesaan apung serta kota-kota modern disepanjang perjalanan.

6. Sungai Rhine

Cruise ini adalah salah satu yang paling terkenal di Eropa, karena melewati berbagai negara populer seperti Perancis, Jerman, Belanda, serta Switzerland. Tergantung pada jadwal apa yang kamu pilih, perjalanan cruise ini umumnya memerlukan waktu sekitar 11 hari, bahkan lebih.

7. Sungai Volga

Nah, inilah sungai yang terpanjang di Eropa dan seringkali orang-orang salah paham dan menganggapnya sebagai sungai dari negara Rusia. Kenapa ya orang sering salah kira? Hal ini disebabkan cruise di sungai Volga akan melewati berbagai tempat wisata di Moscow serta Rusia.

8. Kerala Backwaters

Ketika kamu naik cruise ini, kamu akan berasa seperti warga lokal dari India dan mencoba hidup seperti warga lokal disana. Terdapat berbagai pilihan kapal yang bisa kamu pilih disini. Kerala sendiri merupakan sebuah ekosistem yang unik campuran dari air bersih dengan air laut dari Laut Arab.

9. Sungai Mississippi

Disini, kamu akan diajak untuk menyusuri masa lalu, terutama dengan desain kapal yang cukup tua dengan roda air yang masih berputar di bagian belakang. Tapi tenang saja, mesinnya dipastikan moderin kok! Merupakan sungai terpanjang keempat di seluruh dunia, kamu akan dibawa menuju tempat-tempat wisata terpopuler di Amerika

10. Douro

Cruise ini mungkin agak jarang didengar, namun cruise ini juga menawarkan hal yang sangat unik dan patut untuk dikunjungi. Kamu akan mengunjungi negara Portugis serta Spanyol di sepanjang perjalanan.
Nah, itulah. 10 cruise terbaik menurut Pizna. Apakah kalian pernah naik cruise? Yuk, kita list cruise-cruise lainnya yang ada!
[Megan Faustine] 
Kategori:revo Tag:, , , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: