Beranda > revo > Seragam Baru Pramugari Royal Brunei, Sesuai Syari?

Seragam Baru Pramugari Royal Brunei, Sesuai Syari?

Dalam bisnis industri penerbangan, sosok pramugari yang melayani penumpang di atas pesawat merupakan ujung tombak terdepan bagi maskapai. Sosok pramugari harus bisa dan wajib mencerminkan citra maskapai yang bersangkutan.

 

Seragam Baru Pramugari Royal brunei

Seorang pramugari Royal Brunei berpose dengan seragam barunya

 

Maskapai penerbangan milik Kesultanan Brunei Darussalam, Royal Brunei, resmi memperkenalkan seragam baru untuk para pramugarinya per 1 April 2014 dengan mengimplementasikan “Hudud” yang merupakan busana muslim tradisional wanita Brunei sebagai seragam resmi pramugarinya.

 

Dua pramugari ini dengan senang hati diambil gambarnya saat menyambut penumpang menaiki pesawat di Bandara Internasional Kuala Lumpur, bulan lalu

 

Dalam seremoni peresmian ini, Deputy Chairman and Deputy Chairman of Abacus Royal Brunei Mr. Dermot Mannion yang mewakili maskapainya menegaskan bahwa pihak maskapainya ingin secara berkesinampungan memperkenalkan nilai-nilai islami dalam setiap aspek.

 

Para netizen suka membicarakan sosok para pramugari cantik dan manis, dan pramugari Royal Brunei kerap menjadi bahan pembicaraan

 

Namun, apabila kita memperhatikan model seragam baru pramugari maskapai negara yang tegas menjalankan syariat Islam ini maka sepintas kita akan terhubungkan dengan fenomena jilboobs, yang menjadi tren olok-olok di tanah air karena selain terbuka pada bagian lengan, kadang terlihat pramugari yang kebetulan berpayudara besar terlihat menonjol (foto tidak bisa ditampilkan disini demi kesantunan).

 

Seragam Baru Pramugari Royal Brunei

Salah satu foto yang menjadi kontroversi hangat di internet: bagian lengan pramugari Royal Brunei tidak tertutup

 

Bisa dikatakan seragam baru pramugari royal brunei ini masih menonjolkan lekuk tubuh sang pramugari. Keadaan ini sempat memicu kontroversi dan perbincangan hangat di social media.

(istimewa, Royal Brunei, Twitter, Instagram)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: