Beranda > revo > Bebek Travelling

Bebek Travelling

Sepertinya berjalan-jalan bersama ‘teman’ yang menyenangkan sedang tren dikalangan para pecinta travel. Setelah pria dari Australia mengajak boneka kelinci keliling dunia, dan pria lulusan Universitas Harvard mengajak orang yang ditemuinya saat traveling untuk menyelesaikan rubik, kini ada lagi seorang pria dari Irlandia mengajak seekor bebek!

Dan McAllen yang berasal dari Irlandia, Inggris, mengajak seekor bebek untuk berkeliling Vietnam saat ia dan teman-temannya berlibur ke Vietnam. Bebek itu ia dapatkan ketika ia membeli sebuah motor untuk berkeliling Vietnam.

“Aku membeli motor ini ketika di kota Ho Chi Minh, ketika sedang menawark, orang tersebut memberikan bebek secara gratis dan aku pun setuju,” ujar Dan kepada DailyMail. Bebek menggemaskan tersebut pun diberi nama Rab.

Rab selalu bersama Dan dan teman-temannya sepanjang perjalanan. “Aku mendapatkan kenangan berharga bersama Rab,” lanjut Dan. Ketika Dan berkeliling Vietnam, ia menyediakan tempat duduk di belakang motor untuk Rab.

Sayangnya, Dan harus berpisah dengan Rab setelah perjalanan 2 minggu bersama Rab. Rab dilepaskan di danau Hanoi. “Sangat menyedihkan bagiku karena dia sudah seperti keluarga, dan ketika Rab aku lepaskan ia berlari mengejarku,” kenang Dan.

Dan harus segera berangkat ke airport untuk kembali ke Inggris, dan meninggalkan Rab di danau Hanoi. “Aku harap tak ada yang memakannya!” seru Dan.

 

 

sumber : drreamersradio

  1. 19 Juli 2015 pukul 7:37 pm

    Good post. I absolutely love this website. Keep it up!

    Disukai oleh 1 orang

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: