Beranda > revo > Perawat Yang Sekaligus Fotomodel Cantik Ini Buat Kehebohan Karena Pilihan Karirnya

Perawat Yang Sekaligus Fotomodel Cantik Ini Buat Kehebohan Karena Pilihan Karirnya

Profesi perawat dan model amat bertolak belakang. Para wanita cantik umumnya lebih memilih berprofesi sebagai model, sekretaris atau pramugari ketimbang menjadi seorang juru rawat yang dianggap tidak bergengsi dan rentan terpapar penyakit.

 

Salah satu pose Lu Jiayu saat sedang menjalani pemotretan

 

Namun tidak bagi wanita muda yang cantik ini. Lu Jiayu (22 tahun) adalah seorang perawat full time di sebuah rumah sakit dan sekaligus foto model lingerie paruh waktu yang cukup terkenal di China.

 

Lu Jiayu

Di sela-sela pemotretan Lu menyempatkan diri bermain smartphonenya

 

Dia tidak peduli bahwa pekerjaan utamanya hanya menghasilkan uang sedikit. yang terpenting baginya adalah pekerjaan tersebut membuatnya bahagia karena membantu menyembuhkan orang sakit, khususnya anak-anak.

 

Lu Jiayu menggunakan cermin di ruang ganti untuk berlatih pose di ruang ganti

 

Lu Jiayu bahkan menegaskan kalau ia sudah pasti akan menolak job pemotretan apabila jadwalnya berbenturan dengan jadwal dinasnya di rumah sakit. Gadis manis ini mengatakan bahwa kekasihnya selalu mendukung pilihan kariernya tersebut.

 

Lu Jiayu mengenakan seragam perawat di kamar ganti perawat di rumah sakit

 

Sungguh luar biasa. Di saat para wanita masa kini lebih memilih pekerjaan yang mudah dan menawarkan uang dalam jumlah banyak, Lu Jiayu malahan memilih pekerjaan mulia yang hanya memberikan gaji kecil.

 

Lu Jiayu

Lu Jiayu ketika sedang berdinas sebagai perawat. penampilannya amat bertolak belakang dengan penampilannya saat melakukan profesi sebagai model

 

Prinsipnya ini membuatnya menjadi bahan perbincangan para netizen di China. Salut!

(GMW, China News)

  1. Belum ada komentar.
  1. 3 Mei 2016 pukul 9:36 pm

Tinggalkan komentar