Beranda > revo > Warung Ramen Enak Di Tokyo Ini Terkenal Karena Koki-Pelayannya Seksi (Plus Video)

Warung Ramen Enak Di Tokyo Ini Terkenal Karena Koki-Pelayannya Seksi (Plus Video)

Sebuah warung ramen di pinggiran Tokyo yang dijuluki Oppai Ramen, mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial dan dibanjiri pengunjung. Warung ramen ini terkenal dengan kokinya yang cantik, ramah dan seksi. Dalam bahasa Jepang sendiri, ‘Oppai’ memiliki arti payudara. Jadi, maksud dari ‘Oppai Ramen’ adalah ramen yang dibuat oleh koki wanita berdada besar.

 

Takako Hayakawa

Takako Hayakawa memperlihatkan daftar menu kepada pengunjung warungnya. Lihat tatapan sang pengunjung yang mencuri-curi pandang

Kedai ramen yang bernama Ramen Bar Snack Izakaya ini dikelola oleh pemilik sekaligus koki yang bernama Takako Hayakawa yang akan memanjakan pengunjung dengan ramen enak dan penampilannya yang menggoda dan amat seksi. Hal ini tidak mengherankan karena Takako Hayakawa merupakan mantan model bikini.

 

Takako Hayakawa

Takako Hayakawa mencatat menu pesanan pengunjung warungnya

Ketika pengunjung datang ke kedai Ramen Bar Snack Izakaya, tentunya akan sulit untuk konsentrasi. Ketika Hayakawa menyodorkan menu, rasanya sulit untuk tetap melihat menu tanpa sedikit mencuri pandang ke dada Hayakawa.

 

Takako Hayakawa

Dengan cekatan Takako Hayakawa meracik ramennya sembari berinteraksi dengan pengunjung. Lihat, ia menyelipkan pulpen di payudaranya

Hayakawa memang selalu memakai baju belahan dada rendah saat berjualan ramen. Ia juga sengaja menyelipkan pulpen untuk menulis menu, di sela-sela payudaranya.

 

Takako Hayakawa

Takako Hayakawa juga menyediakan rekaman video bikini yang dibintanginya dalam berbagai format, bahkan yang berbentuk animasi pun ada. Dalam screenshot ini, ia melihat salah satu aplikasi “nakal” di gadget pengunjungnya

 

Setelah ramen pesanan pengunjung disajikan, pengunjung bisa santai ngobrol dengan Hayakawa. Lagipula, jarak antara meja dan dapur koki hanya berjarak serentangan tangan.

Para pengunjung yang umumnya laki-laki menghabiskan waktu berjam-jam di kedai ramen milik Hayakawa. Berhubung Hayakawa adalah mantan model bikini, ia menyediakan banyak DVD dan rekaman video lain yang dibintangi olehnya sendiri di tokonya.

 

 

Warung ramen milik Hayakawa ini buka setiap hari dari jam 19.00-07.00. Mungkin Anda ingin makan ramen sambil curhat semalaman dengan Hayakawa?

(dari berbagai sumber)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: