Beranda > revo > Unik Mobil-mobil aneh, unik dan keren yang pernah diproduksi

Unik Mobil-mobil aneh, unik dan keren yang pernah diproduksi

Tahukah kamu kalau sekarang udah lebih dari semilyar mobil ada di dunia ini. Beberapa dari mereka adalah mobil-mobil mewah dan canggih yang pernah ada di dunia ini, namun sebagian kecil dari mereka juga merupakan mobil antik atau lawas yang pernah diproduksi. Berikut ini ada 10 mobil aneh yang pernah ada, tapi sayangnya ngga ada yang bisa kamu lakuin selain mengaguminya karena mobil-mobil ini udah ngga ada lagi.

1. Reliant Robin
Sepintas mobil ini mirip kayak bajaj ya? Di Inggris mobil ini diklasifikasikan sebagai motor. Oleh karena itu tentunya akan sangat mudah dan murah untuk mendapatkannya. Meskipun mobil ini nggak keliatan mewah tapi ketahuilah mobil ini pernah menjadi mobil terlaris di Inggris versi BBC dengan tingkat keamanan yang tinggi.
2. Morgan Three Wheeler
Mobil klasik ini juga memiliki 3 roda dengan desain mirip dengan mobil balap jadul. Ada 40.000 pilihan kombinasi warna dan 50 motif yang kamu bisa pilih. Rangka mobil ini tidak menggunakan besi melainkan kayu Ash.
3. Stout Scarab
Mobil yang bentuknya kayak roti pisang ini meski terlihat membosankan dan nggak mewah, sebenarnya dia memiliki banyak fitur. Interior yang bisa diatur sesuai kebutuhan, kursi dan meja yang bisa dibongkar-pasang, pencahayaan yang baik serta pengatur suhu mobil ini layaknya sebuah ruang tamu berjalan.
4. Aston Martin Lagonda
Meski bentuknya kotak dan kaku, mobil bikinan perusahaan ternama Inggris ini adalah mobil canggih di zamannya. Ia adalah mobil pertama yang memiliki sentuhan tampilan LED di bagian dashboard. Lagonda terus dikembangkan hingga tahun 1990 ia sudah memiliki sistem perintah suara.
5. Dodge Viper RT/10
Mobil ini memiliki dua hal yang bertolak belakang, yaitu kemewahan dan kesederhanaan. Dibanderol dengan harga $50.000 pada tahun 1992 mobil ini menjadi mobil yang paling diminati saat itu meski tidak ada fitur istimewa di dalamnya.
6. Citroen DS
Mobil ini jadi legenda setelah dianggap menyelamatkan hidup presiden Perancis Charles de Gaulle di tahun 1962. Saat mengendarai mobil ini, ada kawanan orang yang menembaki mobil Gaulle hingga keempat bannya pecah. Suspensi kompleks yang dimiliki mobil ini membuatnya sanggup mundur dengan kondisi ban yang pecah untuk melarikan diri dari para pembunuh tersebut. Gaulle pun selamat.
7. Ferrari 250 GTO
Mobil ini ibarat karya seni dari produsen mobil mewah asal Italia, Ferrari. Fiturnya standar, larinya pun tidak terlalu kencang. Tahun 2014 mobil ini terjual dalam sebuah lelang dengan harga lebih dari $34.000.000.
8. Mercedes-Benz 600 Pullman Limousine
Mobil limosin mewah keluaran produsen asal Jerman ini dikenal karena para diktator yang tercatat pernah merasakan kemewahannya. Sebut saja Saddam Hussein, Mao Zedong, Fidel Castro, Nicolae Ceausescu, Idi Amin Dada, dan Kim Jong-Il.
9. Lamborghini Countach
Tahun 1974 desain mobil selalu menonjolkan berat dan kokoh. Countach hadir dengan desain mewah yang dirancang untuk memberikan sensasi berkendara dengan kecepatan tinggi. Mobil ini juga jadi mobil pertama yang memiliki pintu dengan ‘scissors style’ yang dibuka ke atas.
10. McLaren F1
Desainer mobil bernama Gordon Murray ingin menerapkan desain F1 dalam sebuah mobil yang digunakan untuk bepergian sehari-hari. McLaren F1 jadi mobil dengan biaya produksi sebesar $875.000. Terbukti mobil ini mendapatkan semuanya, mulai dari detil desain exterior, interior bahkan kecepatan. Kecepatan maksimum mobil ini bisa mencapai 391 km/jam.
Satrio Rizki Dharma 
sumber :pizna.com
Kategori:revo Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: