Beranda > revo > Kendaraan Pribadi yang Dipakai Anak Kuliahan Tahun 90’an

Kendaraan Pribadi yang Dipakai Anak Kuliahan Tahun 90’an

Buat kamu yang sekarang pakai motor dan mobil keren untuk pergi ke kampus, penasaran nggak sama kendaraan pribadi seperti apa yang dipakai anak-anak kuliahan seperti kita di tahun 90’an? Kira-kira masih oke nggak ya kalau dipakai sekarang? Yuk, simak kendaraan pribadi apa saja yang saat itu dipakai anak-anak kuliahan untuk pergi ke kampus. Kendaraan jadul tahun 90’an berikut ada yang masih eksis lho sampai sekarang.

Astrea Prima

Masih ingat dengan motor yang satu ini? Tahun 90’an Astrea Prima adalah salah satu motor keluaran Honda yang populer di kalangan mahasiswa untuk pergi ke kampus. Meskipun sederhana tapi motor yang satu ini menjadi salah satu bagian sejarah untuk kehidupan mahasiswa di masa itu.

Vespa

Ini dia motor yang nggak ada matinya sampai sekarang. Meskipun sering macet, kendaraan yang satu ini tetap menjadi favorit di kalangan mahasiswa masa itu. Sampai sekarang motor ini juga masih populer kok hanya saja dengan modifikasi yang lebih modern dan lebih stylish pastinya.

Suzuki Jimny

Buat mereka yang berasal dari keluarga berpunya, pergi ke kampus ya harus naik mobil dong. Salah satu mobil yang hits pada tahun 90’an adalah Suzuki Jimny. Cukup keren kan buat ngajak pacar jalan?


Yamaha Alfa

Yamaha juga punya motor yang hits di tahun 90’an. Ya ini nih salah satunya, Yamaha Alfa. Modelnya sama saja seperti motor-motor tahun 90’an lainnya. Meskipun nggak begitu keren, tapi masih bisa kok kalau mau nawarin tebengan buat gebetan.


Honda Tiger 2000

Nah, kalau mau yang lebih keren lagi ada Honda Tiger 2000.  Biasanya anak-anak kuliahan yang naik motor seperti ini pada masa itu merasa percaya diri buat ngajak gebetan berangkat atau pulang ngampus bareng.

Federal

Ini adalah kendaraan pribadi bagi anak kuliah tahun 90an yang ingin selalu sehat. Di masa itu sepeda federal jadi salah satu sepeda yang hits banget. Meskipun harus keringetan dulu buat sampai ke kampus, mereka tetap keren kok naik sepeda.

Suzuki Trail TS

Kalau yang satu ini, motor trail yang hits banget untuk cowok-cowok kuliahan di tahun 90’an. Mungkin sampai sekarang masih ada yang naik motor trail buat pergi ke kampus, selain bikin heboh bisa bikin motormu mudah diingat juga sama si penjaga parkir. Hayo buat cewek, mau nggak nih dibonceng pakai motor ini?

Yamaha Crypton

Ada satu lagi motor keluaran Yamaha yang cukup populer di kalangan anak kuliahan tahun 90’an. Kalau model motor yang satu ini sih, bisa fleksibel dipakai cewek atau cowok di masa itu.


Honda GL Pro

Tampaknya motor keluaran Honda yang satu ini masih sering kita lihat di jalan raya ya? Di tahun 90’an, motor yang satu ini banyak digunakan oleh anak kuliahan untuk pergi ke kampus.

Toyota Great Corolla

Satu lagi mobil pribadi yang biasa dipakai oleh anak kuliahan tahun 90’an. Ini dia, Toyota Great Corolla yang sangat populer di akhir tahun 90’an. Mobil yang satu ini memang bukan golongan mobil termahal, tapi cukup asyik kok buat bergaya di depan gebetan.

Adelina Mayang  

sumber
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: