Beranda > revo > [YANG SUKA SELFIE HARUS BACA] Kejadian Mengerikan Saat Selfie

[YANG SUKA SELFIE HARUS BACA] Kejadian Mengerikan Saat Selfie

Selfie adalah kegiatan yang mengasyikkan, saat ada tempat yang bagus tak jarang dari kamu yang ingin mengabadikannya dengan ber selfie. ditambah lagi sekarang ini ada alat yang mendukung untuk para pecinta selfie yaitu Tongsis atau Tongkat narsis. tak jarang para pecinta selfie mencoba untuk mencari spot spot extreme yang bisa membahayakan dirinya. nah berikut simaklah 8 kejadian mengerikan saat mencoba untuk berselfie.

1. Remaja yang jatuh ke kedalaman 60 kaki di atas bebatuan saat mencoba untuk selfie.

Sungguh malang nasib gadis remaja ini, Pada bulan Juni 2014, seorang remaja tewas setelah terjun 60 ft ke batu bergerigi saat ia mencoba untuk selfie .Isabella Fracchiolla, 16, mencoba untuk mengambil foto dirinya selama mengikuti school trip  ke kota tepi laut Taranto, di tenggara Italia.Gadis itu menderita beberapa luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit di mana ia menjalani operasi besar, sayang sekali dokter tidak dapat menyelamatkan hidupnya.

2. Pria kesetrum saat selfie di atas kereta

Pada bulan Maret 2014, seorang pria Spanyol tersengat listrik setelah naik ke atap kereta untuk selfie. pria berusia 21tahun meninggal di Andujar, Andalusia, setelah memanjat di atas lokomotif pengangkutan dengan seorang teman. Saat ia pergi untuk mengambil foto dengan ponsel, korban sengaja menyentuh kawat tegangan tinggi.Sengatan listrik melemparkan dia dari kereta. Temannya juga mengalami sengatan listrik yang parah, tapi dia masih terselamatkan.

3. Biksu yang kehilangan Laptop setelah selfie dengan walikota London

keasyikan ber selfie bisa melupakan apa yang ada di sekitarnya. Eastcote,penduduk London, Lelung Rinpoche, 43, sedang melakukan perjalanan pulang dari Uxbridge di jalur Metropolitan dan membawa laptop ketika ia bertemu dengan walikota London. Laptop itu berisi sejarah 900-halaman Buddhisme dengan kitab suci langka yang dikumpulkan dari seluruh dunia dan  ia sedang mempersiapkan untuk menerbitkan dua buku. dalam kegembiraannya mengobrol dengan walikota,Rinpoche hampir lupa turun. Dia berhasil melompat dari kereta di stasiun Baker Street tepat pada waktunya, tapi segera menyadari bahwa ia telah meninggalkan laptop di ransel di kursi. setelah mengambil tasnya, ia mendapati laptopnya telah hilang.

4. Meninggal dalam kecelakaan beberapa detik setelah mengupload foto selfie

Pada bulan April 2014, seorang wanita tewas dalam tabrakan di jalan raya AS, hanya beberapa detik setelah ia memposting selfies dan memperbarui statusnya di Facebook, kata polisi.Polisi tidak menemukan bukti bahwa adanya minuman keras, obat-obatan atau kecepatan tinggi sebagai faktor dalam tabrakan.Bukti dari profil media sosial Ms. Sanford menunjukkan bahwa dia juga telah mengambil foto dirinya saat di jalan raya. jelas bahwa wanita ini meninggal karena dia tidak fokus dalam mengendarai mobilnya, karena sibuk dengan foto selfie. hmm hati-hati dijalan ya guys harus fokus pada jalan.

5. Di serang Tupai saat sedang Selfie

Brian Genest 17 tahun dari Auburn melihat seekor tupai yang dianggapnya ramah pada sebuah pagar sambil berjalan melalui taman dekat Tampa, Florida. Dia kemudian melanjutkan untuk mengambil selfie dirinya dan tupai. Saat itulah flash dan suara dari ponsel kameranya membuat tupai takut, yang kemudian membuat tupai naik di atas kemejanya dan menggantung telentang, sambil Brian terus berusaha berlari. jangan main-main sama binatang ya guys, mereka bisa menyerang kamu kapan saja meskipun terlihat jinak.

6. Siswa yang merusak patung abad ke 19 Greco-Roman, saat selfie

Di sebuah museum di Milan, Italia, seorang siswa naik ke patung dating yang ada sejak  abad ke-19 untuk mengambil selfie dan kemudian menyebabkan kaki kiri patung jatuh. Penemuan itu dilakukan oleh staf dari Akademi Seni Brera, salah satu lembaga akademik yang paling terkenal di Italia, dan kegiatan selfie rupanya juga direkam oleh kamera keamanan.
kalau selfie jangan samapi merusak barang berharga ya guys, kan sayang kalau patungnya rusak.

7. Di tendang kondektur kereta,karena selfie terlalu dekat dengan rel kereta api

bagi kamu pecandu selfie, harus berhati-hati saat akan berfoto dekat dengan kendaraan bergerak. bisa-bisa kamu akan mengalami kejadian serupa dengan pria ini, dimana ia ditendang oleh kondektur tepat diatas kepalanya saat ia hendak berselfie. selfie harus tetap memperhatikan diri sendiri dan orang lain ya guys.

8. selebriti yang di semprot gajah saat ingin selfie 

Selama perjalanannya ke Thailand, Kim Kardashian bergaul dengan gajah raksasa, dan dia melakukan apa yang kita akan lakukan, yap ia mencoba untuk mengambil selfie dengan gajah itu. namun sayang Gajah memutuskan untuk meniup udara dari belalainyar, dan membuat Kardashian menjadi panik. malang sekali nasib Kim Kardashian.

By: Septa Tyas

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: