Beranda > Arsitek > [WAH KEREN BANGET] Mural Yang Bisa Bikin Kamu Betah Banget di Rumah

[WAH KEREN BANGET] Mural Yang Bisa Bikin Kamu Betah Banget di Rumah

Mural adalah lukisan berukuran besar yang dibuat pada dinding (interior ataupun eksterior), langit-langit, atau bidang datar lainnya. Trus bagaimana perasaanmu kalau di rumahmu dibuat mural yang indah seperti ini? Pasti Kamu bakalan betah di rumah deh. Ini lho mural yang bisa bikin Kamu betah di rumah. Cekidot.

1) Cabai / Lombok

Mural cabai atau lombok ini benar-benar membuat rumah tampak hidup dan juga keren banget. Keren banget muralnya.

2) Taman Bambu Arashiyama Jepang

Wah kalau yang satu ini amazing banget. Kamu gak usah pergi ke Jepang untuk melihat taman bambu ini. Mural ini pasti akan membuat Kamu langsung betah di rumah, karena seolah-olah Kamu sedang berkunjung ke Jepang. Kreatif banget kan?

3) Go Green

Mural rumput hijau ini sangat membuat suasana rumah menjadi adem ayem.

4) Pesawat Sedang Terbang

Awas ada pesawat!!! Jangan kaget, itu hanya mural kok.

5) Ikan di Laut

Mural ini sangat unik dan benar-benar keren. Ikannya tampak seperti hidup saja. Padahal itu cuman mural lho.

6) Jeruk Nipis

Wah mau dong jeruknya. Eiittss itu cuman mural bro.. Jeruk yang asli bisa dibeli di pasar-pasar terdekat.

7) Menara Eifel Paris

Pengen ke Paris? Gak usah jauh-jauh deh. Kamu bisa membuat rumah Kamu seperti Paris. Cukup dengan membuat mural Menara Eifel ini Kamu sudah seperti berada di Paris.

8) Ombak di Laut

Awas ada ombak gede!! Walah ini cuman mural aja ternyata. Batalan betah di rumah deh kalau rumah dikasih mural kayak gini.

9) Luar Angkasa

Mural ini membuat Kamu seperti sedang berada di luar angkasa. Terlihat bumi yang cantik dalam mural ini.

10) Ladang Gandum

Wah indah banget deh ladang gandumnya. Kalau Kamu maenerobos ke sana, Kamu bakalan terjedot dinding deh. Ya iyalah, secara ini kan cuman mural. Tampak seperti asli kan? Kamu bakalan betah dirumah deh kalau rumah Kamu dikasih mural kayak gini.

Created By : SIESIEF

sumber
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: