Beranda > revo > 4 Jenis Teman Yang Kamu Butuhkan Saat Kamu Lagi Jomblo

4 Jenis Teman Yang Kamu Butuhkan Saat Kamu Lagi Jomblo

Single bukanlah sebuah kutukan, namun single adalah sebuah fase dalam kehidupan yang memberimu waktu untuk memperbaiki kesalahan yang telah lalu demi memantaskan diri untuk seseorang yang lebih baik di masa yang akan datang. Dalam melewati masa single tentu kamu akan merasa jenuh dan kesepian, kamu perlu mencari 4 jenis teman seperti yang berikut ini :

1. Teman berpetualang

Percayalah saat kamu single, kamu akan lebih leluasa dalam berpetualang. Tidak terikat dengan hubungan apapun membuat kamu merasa bebas kemanapun kamu akan pergi. Carilah teman yang juga menyenangi petualangan. Ia yang akan menemanimu mencari kesenangan.

2.  Sama-sama single

Melewati masa jomblo dengan teman yang juga jomblo adalah sesuatu yang menyenangkan. Kamu dapat berbagi pengalaman atau tips yang bermanfaat untuk kehidupan percintaanmu sebelumnya. Karena mungkin kegagalan setiap orang yang membuat ia jomblo berbeda-beda. teman sesama jomblo juga akan lebih peka terhadap apa yang kamu rasakan. Bahkan ketika kamu curhat ia mungkin akan memberikan solusi yang tepat, karena persamaan nasib yang dialami. Ya…. nasib jomblo🙂

3. Jujur

Teman yang berkata jujur meski kurang sesuai dengan apa yang kamu inginkan mungkin lebih berguna saat kamu jomblo. Apa yang ia sampaikan dan pikirkan bisa jadi lebih realistis. Mungkin sarannya benar, jadi jangan ragu untuk mempertimbangkan segala sesuatu yang ia katakan. Karena kejujuran dalam pertemanan akan membuat awet hubungan.

4. Gaul

Teman yang gaul atau berwawasan luas sangat penting bagi kamu para kaum jomblo. Hidup tidak melulu soal cinta..so tambah pengetahuan kamu soal hal-hal lain yang lebih bermanfaat dan penting dengan bergaul dengan anak gaul. Jomblomu tidak akan sia-sia jika lebih banyak wawasan dan pengalaman yang bisa kamu dapatkan.

 oleh : Puri Candraditya   
Kategori:revo Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: