Beranda > revo > Kerap Pamer Kemesraan Kepada Publik, Tyas Mirasih Dan Syamsir Alam Akhirnya Putus   

Kerap Pamer Kemesraan Kepada Publik, Tyas Mirasih Dan Syamsir Alam Akhirnya Putus   

 

Aktris Tyas Mirasih dengan pesepakbola Syamsir Alam beberapa waktu lalu kerap pamer kemesraan lewat foto-foto di Instagram. Kabar terbaru dari pesinetron itu, kini ia dan Syamsir sudah tak lagi berpacaran, tepatnya sejak sebulan lalu.
Tyas Mirasih dan Syamsir Alam

Syamsir Alam dan Tyas Mirasih sudah berniat menikah, namun akhirnya kandas juga

 

“Gak ada. Udah single lagi sekarang,” jawab Tyas saat ditanya soal keberadaan Syamsir yang tak tampak bersamanya, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa 18 November 2014 malam.

 

Syamsir Alam-Tyas Mirasih Putus

Syamsir kerap membelanjakan uangnya membeli fashion kelas atas demi Tyas Mirasih. Mereka kerap memposting kemesraan mereka kala berbelanja bersama

 

Dalam kesempatan yang sama, Tyas juga menjelaskan sedikit alasan kenapa dirinya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan pria yang lebih muda darinya itu. Rupanya, ada masalah yang menemukan jalan buntu di antara dirinya dan Syamsir.

 

Putusnya hubungan cinta Syamsir Alam dan Tyas Mirasih banyak disambut positif oleh netizen. Mereka mengatakan bahwa ini merupakan sebuah hal yang baik dan menguntungkan nasib Syamsir ke depannya

Agustus 2014, Tyas dan Syamsir terlihat mesra dalam foto-foto yang diunggah ke Instagram. Mereka pun sudah punya rencana untuk menikah. Namun sayang hubungan keduanya kini harus berakhir.

 

Salah satu foto seksi Tyas Mirasih dalam sebuah majalah dewasa. Para fans Syamsir mengatakan bahwa kelakuan Tyas dan kehidupan dengan artis akan merusak karier Syamsir

Sebelum berpacaran dengan Syamsir yang usianya jauh lebih muda ini, Tyas terkenal suka gonta-ganti pacar. Ia pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad, Bams “Samson”, Tria “The Changcuters”.

(Instagra, Twitter dan sumber lain)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: