Beranda > revo > Bocah 13 Tahun Ini Menjadi Ayah Setelah Pacarnya Yang Usianya Lebih Tua Melahirkan 

Bocah 13 Tahun Ini Menjadi Ayah Setelah Pacarnya Yang Usianya Lebih Tua Melahirkan 

Bocah 13 Tahun Ini Menjadi Ayah Setelah Pacarnya Yang Usianya Lebih Tua Melahirkan
  

Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun, Alfie Patten menjadi salah satu Ayah termuda di Inggris setelah pacarnya yang berusia 15 tahun melahirkan anak perempuannya. Menurut pengakuannya mereka melakukan seks bebas tanpa kontrasepsi satu kali dan tidak menyadari akibatnya akan seperti ini.

Wajah baby-face-nya membuat Alfie yang berusia 13 terlihat seperti anak usia 8 tahun dan telah menjadi ayah ketika pacarnya Chantelle Steadman melahirkan anaknya, Maisie Roxanne, dengan berat 7 pon 3 ons.

Dia menceritakan bagaimana dia dan pacarnya Chantelle (15 tahun) memutuskan untuk menolak aborsi setelah diketahui pacarnya itu hamil. Ia sempat berpikir bahwa akan menyenangkan apabila mempunyai seorang bayi.

 

Alfie Patten

Alfie dengan sabar memberi susu kepada bayinya, Maisie Roxanne
Alfie mengatakan bahwa awalnya ia berpikir bahwa ibunya akan marah apabila tahu hal ini, namun ternyata sang bunda juga menginginkan bayi tersebut walau takut terhadap reaksi khalayak. Ayah Alfie, Dennis, menceritakan bagaimana anaknya itu tidak mengerti sulitnya situasi yang dihadapi, tetapi terlihat seperti putus asa untuk menjadi ayah yang harus bertanggung jawab.

 

Chantelle Steadman

Alfie dan pacarnya, Chantelle Steadman bersama bayi mereka
Alfie menjadi yang pertama untuk menggendong Maisie setelah proses persalinannya. Dengan lemah lembut dia mencium bayinya dan memberinya sebotol susu. Ia yang biasanya duduk-duduk saja di rumah main Playstation, sekarang dengan telaten membantu pacarnya merawat bayinya.

Kehamilan Chantelle terjadi setelah dia dan Alfie, tidur bersama dan melakukan seks dengan tanpa kontrasepsi apapun.

Mereka baru menyadari kehamilan Chantelle setelah kandungannya berumur 12 minggu. Tetapi mereka merahasiakannya hingga enam minggu kemudian ketika Penny, 38 tahun, ibu Chantelle, curiga melihat badan anaknya yang melar dan menanyakannya pada anaknya. Setelah itu keluarga Alfie mengkhawatirkan bahwa nantinya Alfie akan dikeluarkan dari sekolah.

 

Chantelle Steadman

Chantelle Steadman, bayinya sempat diklaim sebagai anak oleh remaja laki-laki lain yang pernah tidur dengannya

 

Kasus ini sempat memanas dan menimbulkan perdebatan karena seorang anak remaja laki-laki lain, Tyler Barker dan keluarganya mengklaim bahwa Maisie Roxanne merupakan anaknya karen ia pernah berhubungan badan dengan Chantelle. Namun, tes DNA membuktikan bahwa Maisie Roxanne merupakan anak Alfie.

 

Saking peliknya kasus ini, Perdana Menteri David Cameron menyatakan keprihatinannya terhadap pendidikan moral di Inggris.

(Dari berbagai sumber)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: