Beranda > revo > Percobaan Via Video Tersembunyi: Wanita Berbaju Seksi Sama Sekali Tak Digoda Di Kota Super Padat India Ini

Percobaan Via Video Tersembunyi: Wanita Berbaju Seksi Sama Sekali Tak Digoda Di Kota Super Padat India Ini

Percobaan Via Video Tersembunyi Wanita Berbaju Seksi Sama Sekali Tak Digoda di Kota Super Padat India Ini
   

Belum lama ini beredar sebuah video percobaan sosial yang dilakukan di New York dan direkam diam-diam. Video tersebut menggunakan aktris bernama Soshana Roberts sebagai ‘umpan’ lelaki nakal. Video tersebut berhasil menunjukkan bahwa pelecehan seksual di jalanan tidak terhindarkan. Wanita terbukti rentan diganggu para pria bahkan ketika si wanita berpakaian cukup sopan atau tidak merespon penggoda.

Dalam video tersebut, Soshana yang melintas di jalanan New York, AS selama 10 jam tercatat mendapat 108 kali pelecehan. 108 pelecehan yang terjadi juga bermacam-macam, mulai dari hanya menggoda berupa siulan atau sapaan sampai sebutan yang kurang sopan .

Video yang dibuat pada Agustus 2014 tersebut menginspirasi IndieTube, sebuah tim pengunggah video asal India, yang membuat percobaan dengan membuat video yang sama. Namun kali ini peraga ditampilkan seksi dengan mengenakan tank top ketat serta rok mini yang menerawang. Percobaan ini dilakukan di kota Mumbai, kota terpadat kedua di India. India dikenal sebagai negara paling rawan bagi wanita karena maraknya kasus pemerkosaan disana.

 

Pooja Singh

Salah satu foto Pooja Singh, wanita seksi yang dijadikan ‘umpan’ dan kelinci percobaan dalam video ini

Pooja Singh, aktris wanita seksi terkenal India berperan menjadi ‘penggoda’ berjalan selama 10 jam di jalanan dan pusat-pusat keramaian lainnya di Mumbai mendapat respon yang mengejutkan. Pooja tidak digoda sama sekali di kota ini.

 

Pooja singh

Screenshot ketika Pooja (tanktop merah) direkam melalui video tersembunyi ketika berjalan di keramaian pasar. Ia tidak mengalami pelecehan sekali pun!

 

Pooja Singh

Screenshot ketika Pooja berjalan-jalan di salah satu perkampungan padat di Mumbai. Ia tak mengalami pelecehan sekali pun juga!

 

Pooja Singh

Screenshot ketika pooja berjalan di salah satu pasar lainnya. Lagi-lagi ia aman. Di stasiun kereta yang padat pun ia tak menerima pelecehan

 

Dalam video tersebut ia tak mendapat satu pun siulan, sapaan, atau ajakan yang merendahkan. Sesekali ia memang mendapat tatapan dari para pria namun tidak ada yang terlalu ekstrem. Hasil percobaan itu sangat kontas dengan apa yang terjadi dengan Soshana di New York, padahal video tersebut diambil ketika kota Mumbai sedang sibuk. Sejumlah pihak menilai bahwa hal ini menunjukkan tak semua pria berkelakukan sama.

 

Banyak pihak menilai bahwa tidak semua pria berkelakuan sama dan amat memikirkan ‘hal-hal jorok’ ketika melihat wanita seksi. Tak pelak video ini menjadi viral di internet.

(Daily Mail, IndieTube, Hollyback)

Kategori:revo Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: