Beranda > revo > Kumpulan Meme Kampanye Sayang Bandung

Kumpulan Meme Kampanye Sayang Bandung

 

Tau kan Kampanye Sayang Bandung, itu loh yang kayak ini nih

nah ternyata muncul memenya juga….langsung aja dicekidot gan

Spoiler for ada SNSD gan:
Spoiler for awas mad dog:
Spoiler for ….:
Spoiler for anime juga:
Spoiler for dan kaporit ane:
Spoiler for yang ini dari ane :

itu aja dari ane gan, semoga terhibur. untuk Kota Bandung semoga sukses deh kampanye nya dan masyarakatnya makin makin peduli sama kebersihan kotanya.

update gan

eh…udah rame aja, nih ane tambahin lagi

Spoiler for edisi final isl:
Spoiler for ada bang bolot:
Spoiler for ._.:
Spoiler for ampe chuck norris juga ikutan:
Spoiler for siapa dia….????:

yang mw nambahin silahkan ya gan, ntar dipajang di pekiwan

eh…..ternyata HT, ngak nyangka ane, thanks ya mimin, momod, agan2 sekalian yang sudah komen2 ato sekedar mampir doang sambil senyum2

sumber
Kategori:revo Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: