Beranda > revo > Tukang Sate Penghina Jokowi Disiapkan Pengacara Oleh Fadli Zon   

Tukang Sate Penghina Jokowi Disiapkan Pengacara Oleh Fadli Zon   

Tukang Sate Penghina Jokowi Disiapkan Pengacara Oleh Fadli Zon

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fadli Zon, berjanji  membantu  Muhammad Arsyad dan keluarganya untuk menjalani proses hukum yang sedang  dihadapi. Bantuan itu berupa pendampingan pengacara kepada Arsyad. “Kami berikan secara gratis untuk membantu menyelesaikan permasalahan sampai tuntas,” kata Fadli  di kediaman Arsyad, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat, 31 Oktober 2014.

 

Ibu Arsyad, Mursyidah, mengaku telah menyiapkan kuasa hukum sebelum  Fadli Zon memberikan tawaran itu. Meski demikian, Mursyidah berharap bantuan Fadli  dapat mempercepat kebebasan putra pertamanya itu. “Ya pengennya cepat bebas, itu saja,” kata Mursyidah dengan nada datar dan tatapan linglung.

 

Saat ini, Mursyidah beserta sang suami, Syafrudin, menuju ke Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia. Mereka ingin mengunjungi putranya karena dikabarkan sakit. “Ingin nengok, mumpung jam besuk. Kemarin katanya sakit,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

 

Polisi menangkap Arsyad pada 23 Oktober lalu.   Penangkapan itu terkait dengan tuduhan penghinaan yang dilakukan Arsyad terhadap Joko Widodo saat masa pemilu bergulir. Arsyad memasang gambar-gambar cabul di dalam akun facebook-nya dan mengganti wajah di gambar itu dengan foto Jokowi.

Polisi menetapkan Arsyad sebagai tersangka dan menjerat pemuda itu menggunakan  Undang-Undang ITE dan UU pornografi. Ancaman hukuman untuk Arsyad mencapai 10 tahun penjara.

(Tempo)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: