Beranda > revo > Gadis Ini Disiksa Teman-teman Sekolahnya Karena Cantik, Videonya Tersebar Luas     

Gadis Ini Disiksa Teman-teman Sekolahnya Karena Cantik, Videonya Tersebar Luas     

Gadis Ini Disiksa Teman-teman Sekolahnya Karena Cantik, Videonya Tersebar Luas

Lagi-lagi kekerasan di sekolah kembali memakan korban. Seorang remaja putri di Rusia menjadi korban kekerasan dan disiksa teman-teman sekolahnya karena wajahnya terlalu cantik.

Sang korban, Vlada Kholod diseret oleh empat orang temannya yakni Olga Guseva, Lyubov Goloborodko, Sasha Rattsova, dan Ekaterina Streltsova. Motifnya tindakan ini adalah kecemburuan Olga.

 

Vlada Kholod

salah satu foto Vlada Kholod yang beredar di interet. Ia menjadi korban bully teman-temannya karena dianggap terlalu cantik

Olga memergoki pacarnya sedang memperhatikan Vlada lekat-lekat tanpa berkedib. Tidak terima Olga malah menyakiti Vlada dan menyeretnya di tempat sepi, wilayah pegunungan Ural, Kota Korkino.

 

Olga Guseva

Olga Guseva, sang pelaku utama

 

Wajah Vlada ditendang oleh Olga dan rekan-rekannya. Mereka juga menyeret gadis itu dan disuruh meminum air genangan. Aksi mereka direkam oleh dua orang mengikuti peristiwa ini dan mereka mengunggahnya ke internet.

 

Screenshot ketika Olga memaki dan mencekik leher Vlada agar meminum genangan kotor setelah sebelumnya menjambak rambut Vlada untuk menyeretnya

 

Screnshot ketika wajah Vlada ditekan ke bawah agar meminum air genangan oleh Olga

Para guru mengetahui hal ini segera menyeret Olga dan kawan-kawan agar meminta maaf pada Vlada. Namun Olga berkilah mereka melakukan itu sebab Vlada menghina orang tuanya. “Dia berbohong. Saya tidak menghina atau mengutuk orang tua Olga,” ujar Vlada.

Pihak sekolah berjanji bakal mengawasi murid-murid mereka dengan lebih ketat. Olga dan rekan-rekannya meminta maaf pada Vlada di depan seluruh warga sekolah

 

Namun video kekerasan mereka ini sudah terlanjur menyebar di internet dan mengundang reaksi negatif dan kecaman kepada para pelaku bully ini.

(Xinhua, Mirror, Dailymail)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: