Beranda > revo > Ternyata Ini Penyebab Jessica Hengkang Dari SNSD

Ternyata Ini Penyebab Jessica Hengkang Dari SNSD

Ternyata Ini Penyebab Jessica Hengkang Dari SNSD

Ternyata Ini Penyebab Jessica Hengkang Dari SNSD

Keluarnya Jessica Jung sebagai personel girls generation mendadak memunculkan banyak spekulasi alasan dari pihak SM entertainment dalam mengambil keputusan perihal pengeluaran dirinya yang telah bergabung dengan SNSD sejak tahun 2006. Jessica disebut-sebut dipecat oleh manajemen SM Entertainment. Dugaan yang muncul bervariasi dari masalah berita mengenai dirinya yang akan menikah dan bisnis pribadinya.

Setelah sempat bungkam, manajemen SM Entertainment secara tak langsung mengamini jika Jessica sudah tak bergabung bersama Girls Generation. SM Entertainment mengungkapkan, kegiatan solo Jessica, termasuk peluncuran produk fesyen miliknya, yang menjadi penyebab semua itu.

 
Namun, Jessica membantah pernyataan SM Entertainment. Menurut Jessica, selama ini dirinya selalu berkonsultasi dengan rekan-rekannya dan agensinya terkait peluncuran produk fesyen miliknya.

 

Sebuah sumber membeberkan beberapa fakta terkait alasan hengkangnya Jessica:

 

“Pada Januari, Jessica mengatakan, `saya ingin menikah`. Kemudian, dia pun mendiskusikan hal tersebut bersama-sama. Selanjutnya, pada Juli, setelah konser di Jepang, Jessica mengungkapkan keinginannya  lagi. `Saya tak bisa melakukannya lagi. Meski ini tak termaafkan, saya harus menemukan jalan hidup saya sendiri`. Hingga akhirnya, Jessica mengungkapkan ingin membuka bisnis di dunia fesyen setelah hengkang dari girl band-nya

 

(Liputan6)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: