Beranda > revo > Kecintaan Terhadap Anaknya Yang Autis Seorang Bapak Membuat Foto Kebiasaan Anaknya Yang Unik

Kecintaan Terhadap Anaknya Yang Autis Seorang Bapak Membuat Foto Kebiasaan Anaknya Yang Unik

Kecintaan Terhadap Anaknya Yang Autis Seorang Bapak Membuat Foto Kebiasaan Anaknya Yang Unik

Berbasis di San Francisco fotografer Timothy Archibald mulai memotret anak autis usia 5 tahun putra Elia sebagai cara untuk berurusan dengan diagnosis anak muda .

Menyadari bagaimana anaknya berperilaku , berbeda dari anak-anak lain , dan mengetahui bahwa sebagai orangtua ia sangat bersemangat untuk membesarkan anaknya sebaik yang dia bisa , dia merasa perlu untuk menuangkan frustrasi dalam proyek potret berjudul Echolalia . Apa dia tidak menyadari  bagaimana lebih dekat itu akan membawa dia ke anaknya dan memungkinkan dia untuk memahami Eli dengan baik .
Gambar demi gambar , koleksi Archibald mengungkapkan perspektif yang unik anak . Cara dia berinteraksi dengan benda-benda menawarkan pendekatan alternatif untuk berkomunikasi dengan dunia di sekelilingnya . Fotografer mengatakan , ” Aku tidak pernah ingin ( Eli ) untuk berpikir bahwa ia normal . Aku ingin dia menyadari betapa berbedanya dia dan melihat bahwa dia sebagai aset . ”
Melalui seri ini , Archibald tidak hanya harus menghargai kebiasaan anaknya tapi ia juga mampu melepaskan keinginannya untuk mengendalikan situasi ( sebagai fotografer profesional ) dan belajar untuk mengikuti jejak anaknya . Bersama-sama , ayah dan anak  terikat atas fotografi dan berkolaborasi pada seri mereka sekarang dapat melihat kembali dan mengingat kenangan indah .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: