Beranda > komputer > 7 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Laptop Baru Kamu

7 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Laptop Baru Kamu

Punya laptop baru? Waduh senang bukang kepalang dong tentunya. Apalagi laptop baru ini kamu dapet di hari ulang tahun kamu, trus laptopnya juga yang emang kamu idam-idamkan, aduh sempurna banget rasanya hidup. Trus kalo udah punya, laptopnya harus diapain ya? Ya udah pasti harus dipake dong. Tapi ada baiknya sih kamu lakukan beberapa hal berikut ini dulu.

1. Pastikan Apakah Itu Benar Laptop Baru

Ini hal pertama yang harus kamu cari tau. Karena kalau ternyata laptop yang dikasih ke kamu itu adalah laptop 2nd, ya namanya bukan laptop baru dong. Coba deh kamu cek secara seksama.

Kalau baru sih biasanya masih dalam dus dan disegel

Kalau baru sih biasanya masih dalam dus dan disegel

2. Liat Kelengkapannya

Setelah itu baru deh kamu buka dusnya, dan cek tuh kelengkapannya mulai dari carjeran sampe buku panduannya. Karena kalau gak lengkap kamu bisa minta tuker ke tempat yang jual, atau emang ternyata laptop kamu bukan laptop baru.

Nah lengkap nih

Nah lengkap nih

3. Instal Software dan Aplikasi

Kalau udah lengakap, boleh deh laptopnya kamu nyalahin, trus instal deh software dan aplikasi yang kamu butuhin. Kamu juga bisa cari software dan aplikasi tambahan secara gratis di jalantikus.com. Emangnya harus ya instal software dan aplikasi MBDC? Gak mesti juga sih, kamu bisa kok jadiin laptop kamu pajangan.

4. Disayang-sayang

Nah, karena ini laptop baru, masih seger dan mulu, maka yang harus kamu lakukan sama laptop kamu adalah disayang-sayang. Sama halnya kalau kamu baru pacaran, pasti pacar kamu kan kamu sayang-sayang tuh. Kemana-mana selalu dianterin tanpa ada keluhan yang berarti. Tapi lama-lama sih jadi males, malah suka marah-marah kalau diminta tolong anterin. Tsk. Jangan begitu ya pembaca MDBC.

Aku sayang kamu selalu sampai ada keluaran terbaru

Aku sayang kamu selalu sampai ada keluaran terbaru

5. Tempelin Stiker

Ini sih sebenernya gak begitu disaranin. Tapi kalau kamu punya bentuk statement gitu sih, ya sok atuh ditempelin laptop baru kamu dengan stiker. Bisa stiker gank tongkrongan, stiker MBDC, atau mungkin stiker prodak laptop lain.

Kalo masih baru sih sayang banget ditempelin stiker sebanyak ini

Kalo masih baru sih sayang banget ditempelin stiker sebanyak ini

6. Foto

Dan upload ke social media. Biarkanlah seluruh umat manusia tau kalau kamu punya laptop baru.

anglenya yang bagus, biar dilove banyak orang

anglenya yang bagus, biar dilove banyak orang

7. Bawa ke Coffee Shop 

Aduh, tapi kayaknya kalau cuma sekedar upload di social media kurang deh. Temen kamu kan di social media gak sebanyak orang di luar sana. Yaudah, bawa aja laptop kamu ke coffee shop. Beli kopi paling murah trus duduk, buka laptop, liatin laptop kamu seserius mungkin (seolah-olah kamu lagi kerja padahal lagi buka facebook), dan biarkan orang sekitar memperhatikan kamu.

Catching-up-on-e-mail...

Keren banget kan kalau ke coffee shop bawa laptop

Ya seperti itu lah yang harus kamu lakukan dengan laptop baru kamu. Mungkin kamu ada saran yang lebih baik? Yuk share di komen.

sumber

  1. 25 September 2014 pukul 9:16 pm

    Hi there just wanted to give you a quick heads up and let you know
    a few of the images aren’t loading correctly.

    I’m not sure why but I think its a linking issue.

    I’ve tried it in two different browsers and both show the same results.

    Suka

  2. 24 November 2014 pukul 8:50 am

    There’s certainly a lot to learn about this issue.
    I like all the points you have made.

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: