Beranda > revo > Penampakan Hantu Nyata Di Film Jepang

Penampakan Hantu Nyata Di Film Jepang

Penampakan Hantu Nyata Di Film Jepang

Penampakan hantu bisa terjadi di mana saja. Semakin berkembangnya teknologi, justru semakin banyak penampakan aneh yang terekam dalam film atau foto. Beberapa waktu ini banyak penampakana yang jadi pemberitaan di media masa, mulai dari penampakan orang keempat dalam foto tiga wanita, hingga penampakan hantu melayang di ritual tertentu. Penampakan yang tak kalah heboh adalah penampakan wajah di dalam cermin di sebuah film.

 

 

Film Yami e No Shikaku menjadi perbincangan karena di salah satu adegannya tampak hal yang janggal dan diduga adalah penampakan hantu. Dalam gambar tampak potongan adegan film. Ada dua wanita yang sedang bercakap-cakap di lorong panjang penuh dengan loker. Mereka sepertinya akan mengambil barang di dalam loker dengan pintu loker terbuka. Saat sedang bercakap-cakap, muncul sesosok wajah di cermin tepat di belakang wanita berbaju biru).

 

 

Potongan adegan yang menggemparkan ini awalnya ada di Youtube.com, namun karena beberapa hal, video tersebut sudah dihapus dan tidak dapat diakses. Namun banyak orang sudah mengambil gambar adegan fenomenal tersebut dan bisa Anda lihat di sini. Gambar penampakan sudah diterangkan dan Anda bisa melihat sosok wajah yang tampak di dalam cermin.

 

Saat berita ini dikeluarkan oleh media online di Jepang, mereka langsung mengungkapkan banyak pendapat, ada yang mengatakan percaya ada juga yang mengatakan tidak. Mereka yang tidak percaya menganggap bisa jadi itu adalah foto yang diselipkan di cermin. Namun hal itu dibantah karena pada adegan selanjutnya, cermin tersebut tampak normal-normal saja.

 

Percaya tidak percaya, tampaknya akan semakin banyak penampakan yang terekam di dalam foto ataupun film-film modern. Apakah Anda percaya

sumber

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: