Beranda > revo > Semua Staff Medis Rumah Sakit Ini Pakai Seragam Pramugari

Semua Staff Medis Rumah Sakit Ini Pakai Seragam Pramugari

Semua Staff Medis Rumah Sakit Ini Pakai Seragam Pramugari
 

Sebuah rumah sakit pemerintah di zhengzhou, China, membuat terobosan untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Mereka membuat semua pasien dan pengunjung rumah sakit terpana.

 

Efektif mulai bulan ini, semua staff medis wanita di rumah sakit tersebut mengenakan seragam seksi ala pramugari berwarna pink terang dengan rok mini dan high heels dalam pekerjannya sehari-hari dalam melayani pasien.

 

Jangan salah, wanita cantik yang berbusana pink ini bukan pramugari yang sedang menolong korban kecelakaan, mereka adalah perawat di bagian UGD

 

Para staff, yang tentu saja cantik-cantik ini, bertugas di bagian registrasi, Unit Gawat Darurat, menjemput pasien di ambulans, membantu pasien dan pengunjung dalam menjalankan prosedur pelayanan di rumah sakit, hingga menyajikan teh kepada para pasien rawat inap dan keluarganya.

 

Salah seorang perawat berseragam pramugari menyajikan teh gratis kepada seorang pengunjung yang sanak keluarganya menjalani rawat inap

 

Direktur rumah sakit tidak khawatir mengenai anggapan bahwa hal ini akan membuat kualitas pelayanan menurun, bahkan para pasien dan keluarga pasien mengapresiasi terobosan ini karena menghapus stigma rumah sakit pemerintah selalu tidak ramah bagi pasien kelas bawah.

(China News)

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: