Beranda > revo > 10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Dubai selalu ingin mencetak rekor dunia dengan berbagai hal yang bisa mereka buat dan seolah-olah uang pemerintah kota ini tidak pernah habis untuk membangun Dubai.

Dubai merupakan salah satu kota berkembang paling cepat didunia. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Dubai untuk menjadi kota metropolitan yang sibuk. Dubai selalu penuh dengan kehidupan baik siang maupun malam. Dubai diserbu para pekerja dari berbagai negara karena menjanjikan gaji yang cukup tinggi.

Gaya hidup dikota Dubai sangat luar biasa, dimana penduduknya lebih banyak yang kaya ketimbang yang miskin, maka jangan heran Anda akan menemukan banyak hal gila dijalanan dan hanya ada di Dubai. Berikut hal-hal tersebut:

1. Jalan-Jalan Dengan Binatang Buas


Undang-undang dubai nampaknya tidak mengatur tentang pemeliharaan binatang sehingga tidak heran banyak hewan dalam kategori dilindungi dengan status hampir punah masih menjadi binatang peliharaan dirumah orang-orang kaya dubai.

Merupakan pemandangan yang tidak asing didubai jika melihat binatang buas seperti Macan, Singa diajak jalan-jalan di jalan raya. Bahkan tidak sedikit yang menunggangi binatang buas tersebut layaknya seekor kuda.Jalan-jalan dengan singa

Entah apa yang ada dibenak mereka, sepertinya masyarakat Dubai tidak takut dengan binatang buas.macan dalam mobil

Begitu bersahabatnya mereka dengan binatang buas.
2. Jalanan dipenuhi Mobil Mewah

Bukan rahasia lagi kalau dinegara dengan penghasil minyak yang melimpah ini adalah kotanya mobil mewah. Justru jika mengendarai mobil biasa di Dubai kita akan terlihat aneh dan menjadi perhatian banyak orang.

Lihat gambar diatas, tidak ada sama sekali mobil murahan atau mobil kelas 500 jutaan. Mungkin rakyat dengan eknomoi biasa akan berpikir 10 kali untuk mengendarai mobilnya dijalan raya, selain akan menjadi perhatian mungkin juga akan mengalami intimidasi.

Jika melihat dari jalan raya Dubai yang dipenuhi dengan mobil mewah, sepertinya di Dubai tidak ada orang miskin, yang ada hanya miliarder semua.
3. Parkir Khususs Unta

Parkir mobil dan sepeda motor mungkin sudah lumrah disemua negara di dunia ini, namun apa jadinya jika yang diparkir adalah binatang? Percaya tidak percaya, di Dubai parkir Unta sama tempatnya dengan parkir mobil. Parkir area unta ini pun khusus karena dilengkapi dengan tiang patok untuk mengikat unta tersebut.

Seperti negara arab lainnya, orang Dubai juga gemar memelihara Unta dan sudah menjadi kebiasaan maysarakatnya untuk bepergian dengan Unta sejak zaman dahulu, meski sekarang zaman sudah modern. Menurut orang Dubai sendiri, mengendarai unta mempunyai kebanggan tersendiri.
4. Mobil Patroli Polisi dengan Lamborghini

Ini adalah kemajuan dan penjahat Dubai harus berpikir dua kali untuk melarikan diri dengan mobil di jalanan Dubai. Polisi Dubai demodali dengan mobil-mobil mewah seperti Lamborghini Aventrador yang bisa melajut dengan kecepatan 207mph.

Sebenarnya bukan hanya Lamborghini yang dipakai polisi Dubai namun hampir sebagian besar merek mobil sport mewah seperti Ferrari, McLaren, Mercedes, BMW dan lain-lain.mobil mewah lamborghini

Sejatinya Italia juga memakai Lamborghini sebagai mobil patroli polisinya, namun hal itu tidak semuanya dan mobil yang dipakai pun merupakan mobil hibah dari perusahaan Lamborghini beda halnya dengan Dubai yang membeli sendiri mobil tersebut.
5. Polisi Menilang Diri Sendiri

Hampir tidak ada di dunia ini ada polisi yang menilang dirinya sendiri jika bersalah, namun pemandangan yang sedikit aneh terlihat di Dubai karena polisi menilang dirinya sendiri dan menggembok roda mobil patrolinya karena parkir dipinggi jalanmobil polisi

Jujur bukan polisinya? tapi hal ini menjadi keheranan banyak orang. Bagaimana mungkin dia menilang dirinya sendiri.
6. Iklan Lowongan Jadi Suami di Koran

Iklan lowongan pekerjaan sudah biasa kita lihat di koran, bahkan banyak masyarakat membeli koran hanya untuk melihat iklan lowongan pekerjaan serta iklan tentang barang yang ingin dibeli.

Bagaimana jadinya jika iklan lowongan dikoran adalah lowongan untuk mencari suami dan yang diiklankan adalah bukan wanita yang secara ekonomi dan pendidikan biasa-biasa saja.

Lihat klipping koran diatas. Pertama yang membutuhkan calon suami adalah seorang wanita dengan pendidikan yang baik serta bisa dilihat ekonominya pun baik. Posisi sebagai asisten profesor paling tidak harus menempuh pendidikan S2 dahulu. Umurnya pun tergolong belum lanjut karena masih 25 tahun.

Gadis kedua yang merupakan kembarannya pun tidak main-main karena jabatannya adalah seorang peneliti senior dan bisa dipastikan adalah orang cerdas dengan pendidikan yang baik. Bukan saja seorang peneliti tapi gadis ini juga seorang pebisnis.

Bagaimana, apakah Anda berminat menjadi suami salah satu dari kedua gadis kembar tersebut?
7. ATM Khusus Emas

ATM memang sangat dibutuhkan untuk mempermudah transaksi perbankan tanpa harus antri panjang di bank. Dikehidupan modern dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat ini kita bisa menemukan ATM hampir ada ditiap sudut kota.

Didubai, Anda akan menemukan pemandangan yang tidak umum karena ATM mereka berbeda dengan ATM yang biasa kita lihat dan gunakan di Indonesia.

Dubai ada ATM khusus emas, jadi kita bisa mengambil emas batangan di ATM. Kebayang nggak gimana cara ngambilnya? Rupanya bank di Dubai menerima penyimpanan emas dan bisa mengemaskan uang yang ada di bank. Misal jika Anda punya uang di Bank sebesar 1 juta dan harga emas pergram pada saat itu adalah 1 juta maka Anda bisa mengambil uang atau dalam bentuk emas.
atm emas

Belum ada ATM emas dibelahan dunia manapun saat ini selain di Dubai.
8. Handphone Lebih Mahal dari Rumah

Berapa harga handphone yang Anda pakai saat ini? Apakah iPhone 5s yang harganya diatas 9 juta?, jangan berbangga hati dulu karena orang-orang di Dubai memakai handphone yang harganya mungkin lebih mahal dari harga rumah kita. handphone emas

Adalah handphone merek vertu yang dilapisi dengan emas dan berlian yang gemar dipakai orang Dubai. Vertu menjadikan Dubai sebagai pasar utama mereka karena kegemaran masyarakat Dubai mengoleksi barang berkelas.

Vertu adalah perusahaan produsen dan penjual telepon selular mewah yang berbasis di Inggris. Perusahaan ini adalah bagian dari Nokia, perusahaan telekomunikasi Finlandia. Konsep produk Vertu mirip dengan jam tangan Rolex, yang menggunakan material dari emas, perak, sapfir, dan batu delima.
9. Outlet Makanan Khusus Kaum Miskin

Meski rata-rata pendapatan perkapita Dubai cukup tinggi dan hal ini tercermin dari kehidupan masyarakatnya yang bekelas, bagaimanapun juga tetap masih ada penduduknya yang hidup dibawah garis kemiskinan. Jumlah orang kaya dan miskin memang lebih banyak yang kaya.

Kehidupan masyarakat miskin di Dubai jauh lebih mudah ketimbang dinegara lainnya karena disudut-sudut kota terdapat outlet makanan khusus bagi orang miskin. Bayangkan dalam kulas dan etalase terdapat makanan enak dan gratis.outlet makanan khusus orang miskin
Pada etalasi makanan sudah tertulis jelas bahwa makanan tersebut untuk orang yang tidak punya uang untuk membeli makanan atau orang yang tidak punya pekerjaan. Tapi sepertinya outlet ini jarang habis makanannya, karena tidak banyak orang miskin.
10. Lapangan Tennis di Puncak Tertinggi

Bermain tennis dilapangan biasa mungkin tidak mendapat sensasi yang wah, bagaimana jika bermain tennis dipuncak dengan ketinggian diatas 100 meter dari permukaan laut? disertai dengna pemandangan kota Dubai dan pantai yang menyegarkan.

Ya ini hanya ada di Dubai lepangan tennis diketinggian yang cukup untuk membuat jantung berdetak lebih kencang.

Pertanyaan yang timbul adalah bagaimana jika bolanya melayang jauh diluar arena? ya pastinya bola tersebut akan terbuang karena tidak ada tameng dari lapangan tersebut untuk menahan bola yang terlempar keluar.

Bagaimana Anda berniat untuk ke dubai melihat hal-hal unik yang tidak kita temukan di Indonesia?

 

sumber

Kategori:revo Tag:, ,
  1. 9 September 2014 pukul 8:41 am

    For now it is best just to grab up your domain name.
    It is available in Amsterdam Netherland, Dusseldorf Germany and San Francisco United States of America.

    The website also has a wide variety of fair trade kitchen apparel gifts.

    Suka

  2. 9 September 2014 pukul 8:49 am

    You should remember few facts while choosing
    your quilts. The meal may last just one evening, but the recipe can carry on forever.
    Ryan-Willis said at the beginning, she spent about 20 minutes daily finding more information on how
    to improve her business, advertise on other websites or read about other successful candle makers.

    Suka

  3. 9 September 2014 pukul 1:36 pm

    A lot more details on Seaglass by White Light Productions are available on the organization’s web site,.
    You can use these pieces of bright handmade fashion jewellery to brighten up a dull outfit or bring
    a little bit of colour to a dull day. The website also has a wide
    variety of fair trade kitchen apparel gifts.

    Suka

  4. 9 September 2014 pukul 2:18 pm

    Hmm it appears like your site ate my first
    comment (it was super long) so I guess I’ll just sum it up what
    I had written and say, I’m thoroughly enjoying your blog.

    I too am an aspiring blog blogger but I’m still new to the whole thing.
    Do you have any tips for first-time blog writers? I’d certainly appreciate it.

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: