Beranda > revo > Mengejutkan Burger Mcdonald Yang Disimpan 13 Tahun Saat Dibuka Masih Dalam Keadaan Sama, Bisa Dibayangkan Besarnya Kimia Pengawet Di Dalamnya

Mengejutkan Burger Mcdonald Yang Disimpan 13 Tahun Saat Dibuka Masih Dalam Keadaan Sama, Bisa Dibayangkan Besarnya Kimia Pengawet Di Dalamnya

 

Seorang pria dari Utah, US menemukan Hamburger McDonald yang ia beli pada tahun 1999, sandwichnya masih sama persis pada saat dia beli waktu itu.

 

David Wipple terus makan makanan cepat saji selama sebulan untuk membuktikan dan menunjukan kepada teman-temannya dimana pengawet di hamburger akan membuat kita tidak tenang, tidak akan terjadi apa-apa saat ini, tapi nanti?.

 

Tapi dia lupa tentang sesuatu, akhirnya dia menemukan kembali hamburger di saku jaketnya dan kemudian meneruskan pembuktian anehnya itu, dimana keampuhan bahan pengawet menjaga makanan tersebut.

 

Dia terkejut melihat bahwa hamburger tersebut masih sama bentuknya setelah 14 tahun kemudian.

 

“Itu tidak sengaja” kata whipple di sebuah acara TV the Dokter. Dan dia memutuskan untuk menyimpan hamburger itu untuk waktu yang lama, kata lain dia akan mengoleksinya.

 

Saya menemukannya masih berada di dalam papper bag khas McD, tidak ketinggalan struk pembeliannya juga masih ada di dalamnya, pada saat itu saya membelinya kemudian memasukkannya ke dalam jaket dan menaruhnya di belakang truk saya dan akhirnya saya lupa dengan itu, setelah beberapa bulan kemudian baru saya memindahkan jaket itu dan tidak memindahkan papper bag di dalamnya.

 

Dia memindahkan mantel tersebut di dalam lemari logan utah di rumahnya.

 

“Istri saya tidak menemukannya setidaknya satu atau dua tahun setelah itu,” katanya. “menariknya keluar dan berkata” oh my gosh. Aku tidak percaya itu terlihat masih sama seperti baru. “‘

 

Burger tidak memiliki tanda-tanda cetakan, jamur atau bahkan bau aneh kata host acara. Satu-satunya hal yang telah berubah selama bertahun-tahun adalah bahwa acar yang telah hancur.

 

Whipple, yang masih memiliki tanda terima asli untuk burger itu, katanya sekarang dia  menunjukkan sandwich kepada cucu-cucunya untuk mendorong mereka agar hanya makan makanan yang sehat.

 

“Ini bagus untuk saya, anak-anak saya serta cucu untuk melihat. Untuk melihat apa yang terjadi dengan makanan cepat saji, “katanya.

 

 

• Seorang pria Utah menemukan hamburger McDonald, yang  ia beli sejak  tahun 1999

 

 

 

• David Whipple, kanan, simpan burger dalam tas aslinya, kiri, selama 14 tahun

 

 

• Acar adalah satu-satunya yang telah berubah selama bertahun-tahun

 

 

• David Whipple struk penerimaan asli

 

# TWM | DM

  1. 26 April 2013 pukul 1:34 am | #1

    Powered by Telkomsel BlackBerry®

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 275 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: